Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 01 Mei 2019 13:04 WIB

Diskon Masih Berlaku di Libur Hari Buruh, MRT Dipadati Warga

Vadia Lidyana - detikFinance
Foto: Vadia Lidyana/detikFinance Foto: Vadia Lidyana/detikFinance
Jakarta - Diskon tarif Moda Raya Terpadu (MRT) sebesar 50% diperpanjang hingga 12 Mei 2019. Terpantau hingga hari ini, 1 Mei 2019, MRT masih ramai dipadati penumpang.

Menurut pantauan detikFinance, Rabu (1/5/2019) Stasiun MRT Lebak Bulus ramai oleh penumpang yang ingin menghabiskan hari liburnya dengan menggunakan MRT. Bahkan, masih banyak penumpang yang baru pertama kali menggunakan MRT.

"Saya baru pertama ini nyobain MRT, baru ini saya naik," tutur Wirni, penumpang MRT dari Lebak Bulus menuju Bundaran HI.


Wirni menaiki MRT bersama dua temannya. Tujuannya ke Bundaran HI hanyalah untuk menjajal MRT sekaligus rekreasi. Menurut Wirni, MRT nyaman dinaiki karena bersih dan dingin. Selain itu, MRT juga moda transportasi yang lebih dekat untuk dijangkau dari rumahnya.

Tak hanya Wirni, Epsi Wahyuni yang juga menaiki MRT dari Lebak Bulus menuju Bundaran HI baru pertama kali menjajal MRT.

"Ini baru pertama kali saya naik MRT, baru sempat nyobain," ujar Epsi.


Epsi bersama keluarganya bertujuan untuk mengunjungi Monumen Nasional (Monas). Ia memilih MRT juga karena lebih dekat dengan kediamannya.

"MRT lebih dekat, lebih cepat juga. Datangnya juga tepat waktu," katanya.

Menurut pantauan, penumpang MRT hari ini paling banyak adalah pengunjung yang ingin berlibur. Stasiun MRT Lebak Bulus adalah stasiun awal teramai. Lalu, Stasiun Bundaran HI sebagai stasiun tujuan paling ramai. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed