Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 01 Mei 2019 15:45 WIB

Penumpang MRT Ingin Diskon Separuh Harga Diperpanjang

Vadia Lidyana - detikFinance
Foto: Vadia Lidyana Foto: Vadia Lidyana
Jakarta - Diskon separuh harga MRT Jakarta masih berlaku di libur hari buruh, Rabu (1/5/2019). Pihak MRT menambah jangka waktu berlakunya diskon tarif 50% hingga 12 Mei nanti.

Penumpang MRT berharap jangka waktu diskon tersebut bisa diperpanjang lagi

"Saya baca sih tadi kalau tarif sekarang masih diskon, buat nanti penginnya sih diperpanjang. Siapa sih yang nggak suka diskon?" tutur Imara Ghinada, yang menumpangi MRT dari Blok M menuju Bundaran HI, Rabu (1/5/2019).


Selain Imara, Fikri Sadath yang akan menumpangi MRT dari Bundaran HI menuju Lebak Bulus juga inginkan hal yang sama.

"Pasti ingin tarif diperpanjang dong. Karena kan saya sehari-hari pakai kendaraan pribadi yang lebih hemat. Apalagi saya naik MRT cuma liburan aja, pastinya pengen diperpanjang," tutur Fikri.

Menurut Fikri, jika ingin masyarakat mengubah kebiasaan menggunakan kendaraan pribadi menjadi kendaraan umum harus disesuaikan dengan tarifnya. Apabila menggunakan umum lebih menguras biaya, ia akan memilih kendaraan pribadi miliknya.


Sebagai informasi, tarif MRT tanpa diskon untuk jarak terjauh yaitu Bundara Hotel Indonesia-Lebak Bulus Rp 14.000. Dengan tarif sebesar itu salah satu keunggulan pelayanan yang diberikan MRT adalah kebersihan dan ketepatan waktunya. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed