Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 12:24 WIB

Waskita Dapat Kontrak Rp 419 M Percantik Ragunan

Dana Aditiasari - detikFinance
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta menunjuk perusahaan pelat merah, PT Waskita Karya (Persero) untuk melakukan revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan yang penandatanganan kontraknya dilakukan di Kantor Dispora DKI Jakarta, Jalan Jatinegara, Jakarta.

Proyek dengan nilai kontrak mencapai Rp 419 miliar itu bakal dikerjakan dalam 145 hari kalender. Dalam kontrak yang diteken SVP Building Division PT Waskita Karya (Persero)
Tbk Septiawan Andri dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ahmad Firdaus itu juga melingkupi pemeliharaan fasilitas selama 365 hari kalender.


Sementara itu untuk lingkup pekerjaan di proyek ini ada 7 yaitu pengembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (in-door), pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga (out-door), pekerjaan infrastruktur dan landscape kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

"Kami harap proyek ini bisa selesai tepat waktu," ucap Septiawan Andri dalam keterangannya, Rabu (13/8/2019).


Sebelumnya, PT Waskita Karya juga dipercaya menjadi kontraktor renovasi Masjid Istiqlal Jakarta. Proyek renovasi Masjid Istiqlal itu memiliki nilai kontrak keseluruhan sebesar Rp 465 miliar. Proyek tersebut ditargetkan selesai pada tahun 2020.

Ruang lingkup utama pekerjaan meliputi pembangunan gedung parkir, penataan kawasan, arsitektur, interior, renovasi sistem mekanikal, elektrikal dan plumbing (MEP). Serta, penataan signage (simbol untuk mengkomunikasikan informasi).

Simak Video "Stadion Manahan, GBK Versi Mini Warga Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed