Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 20:18 WIB

Diminta Andre Rosiade untuk Diselidiki, Luhut: Jaga Mulutnya!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Foto: Rachman Haryanto Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Foto: Rachman Haryanto


Sebagai informasi, dalam rapat kerja di Komisi VI DPR Andre menyampaikan soal kasus KCN dan KBN. Dirinya tidak ingin negara dirugikan, sementara kasus tersebut sudah bertahun-tahun. KBN merupakan BUMN yang diberikan hak pengelolaan Pelabuhan Marunda.


Andre mendengar rumor yang beredar mengenai keterlibatan Luhut di kasus tersebut meskipun tak mau mempercayainya. Untuk itu dirinya ingin Erick menginvestigasinya. Bahkan kalau perlu melaporkan kepada Presiden Joko Widodo.

"Karena sesuai dengan komitmen Presiden, kita semua tahu bahwa Presiden akan menggigit siapapun orang yang mengganggu proses-proses kegiatan di negara ini yang merugikan negara. Nah rumor ini saya rasa tidak benar dan saya tidak percaya juga," ungkap Andre di ruang Rapat Komisi VI.

"Tapi perlu Bapak (Erick) investigasi, disebut-sebut nama Pak Luhut Binsar Pandjaitan dalam kasus KCN dan KBN ini," lanjutnya.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com