KA Bandara Soetta Tak Beroperasi Gara-gara Banjir

Vadhia Lidyana - detikFinance
Selasa, 25 Feb 2020 10:22 WIB
Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat genangan dan banjir dimana-mana. Seperti slah satunya Stasiun Sudirman yang terendam ini.
Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Banjir yang melanda sejumlah titik di Jakarta menyebabkan jalur rel kereta api (KA) menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terendam.

Menurut informasi resmi Railink selaku operator yang dikutip detikcom, perjalanan KA Bandara terganggu. Sejak pukul 06.10 WIB, Selasa (25/2/2020), KA Bandara tak bisa beroperasi.

"Sehubungan dengan terendamnya jalur rel KA Bandara karena banjir, mulai pukul 06.10 WIB hingga saat ini KA Bandara Soekarno-Hatta masih belum dapat beroperasional sampai waktu yang belum dapat ditentukan," tulis akun Instagram @kabandararailink.

Bagi penumpang yang sudah membeli tiket dapat melakukan pengembalian atau refund 100% dengan menyertakan e-ticket, data pribadi, data perbankan (nomor dan nama rekening), serta nama bank ke info@railink.co.id.

Sementara itu, penumpang yang telah membeli tiket perjalanan KA bandara hari ini melalui Traveloka dan Bukalapak (yang sudah diredeem), penggantiannya akan berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.



Simak Video "Ratusan Korban Banjir di Konawe Mulai Terserang Penyakit"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)