Proyek LRT Jabodebek Dilengkapi Rusun Nempel Stasiun, Apa Untungnya?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Senin, 17 Agu 2020 07:30 WIB
TOD nempel Stasiun LRT Jabodebek
Foto: TOD nempel Stasiun LRT Jabodebek (LRT City)

Promo Merdeka!

Menurut Manager Biro Promosi PT Adhi Commuter Properti Djoko Santoso, seiring persiapan serah terima unit banyak ditawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen sekaligus untuk perayaan dua tahun kiprah Adhi Commuter Properti sebagai pengembang pada 2 Juli lalu ditambah Merdeka! Promo Agustus 2020.

"Kami memberikan promo free furnished dengan produk berkualitas dan desain modern selain gratis service charge selama dua tahun. Selain itu ada kemudahan pembayaran dengan KPA bank karena bebas biaya akad dan berbagai keuntungan investasi hunian dengan garansi sewa senilai Rp2,5 juta setiap bulan hingga dua tahun. Kami juga menyiapkan berbagai kegiatan untuk mengusung komunitas Elartizen di sini, yaitu penghuni yang akan menggunakan sarana LRT dalam kesehariannya sehingga semuanya serba praktis dan efisien," bebernya.

Merdeka! Promo Agustus juga memberikan diskon langsung hingga Rp45 juta. Dengan berbagai kemudahan ini diharapkan konsumen tidak perlu menyediakan dana ekstra saat akan mulai menghuni unit apartemennya karena sudah free furnished. Begitu juga kemudahan diskon maupun pembebasan biaya-biaya sehingga masih ada alokasi dana yang bisa dihemat.

LRT City Sentul - Royal Sentul Park dipasarkan sejak tahun 2017 lalu dengan menawarkan tipe studio (22 m2 ) seharga Rp299 juta untuk tower pertamanya sebanyak 1.600 unit. Seiring perkembangan, harga tipe studio saat ini telah mencapai Rp400 juta-an sementara untuk tipe 2 kamar tidur Rp1,1 miliar. Harga ini tentunya masih akan terus meningkat hingga nanti proses serah terima.

"Pandemi justru membuat minat konsumen semakin tinggi dengan proyek ini terlebih dengan progres pembangunan yang bisa dilihat di berbagai channel online yang kami sediakan. Kami berharap para Elartizen yang akan menghuni menjadi lebih mudah, tinggal bawa koper karena unitnya sudah siap. Untuk investasi juga oke karena kami sudah bekerja sama dengan Travelio sehingga unitnya nanti bisa langsung disewakan," jelas Djoko.

Halaman


Simak Video "Bangganya Menhub Kala Jajal LRT Jabodebek Karya Anak Bangsa"
[Gambas:Video 20detik]

(eds/eds)