Banting Harga! Kereta Bandara ke Soetta Sekarang Cuma Rp 30.000

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Kamis, 25 Mar 2021 09:52 WIB
Kereta Bandara Soekarno-Hatta telah beroperasi sejak setahun lalu. Namun, kondisi stasiun dan kereta Bandara Soetta terlihat sepi dari pengunjung.
Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta -

PT Railink selaku Operator KA Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memangkas harga kereta bandara rute Duri/BNI City/Manggarai ke Bandara Soetta. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resminya @kabandararailink.

Melalui akun tersebut, Railink mengumumkan bahwa pihaknya memberikan harga khusus dengan tarif Rp 30.000 lewat nama layanan KAI Bandara Premium. Layanan premium ini menyediakan susunan kursi yang berbeda dengan layanan eksekutif.

Untuk layanan premium kereta bandara rute stasiun Batu Ceper ke Bandara Soetta harganya menjadi Rp 25.000. Promo tiket juga diberikan seharga Rp 5.000 pada rute kereta selain ke bandara. Misalnya, perjalanan dari Manggarai menuju Batu Ceper.

"Nikmati layanan KAI bandara premium dengan tarif mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000 menuju bandara Soekarno Hatta," bunyi keterangan unggahan Railink di Instagram, Kamis (25/3/2021).

[Gambas:Instagram]



Layanan premium menjadi layanan baru yang ditawarkan Railink dengan opsi pilihan eksekutif seperti biasa masih tersedia. Railink sendiri belum menjelaskan kapan harga promo ini akan berlaku dan bagaimana cara untuk memesannya. Pada layanan reservasi tiket, pilihan premium saat ini juga belum tersedia.

detikcom sendiri sudah mencoba menghubungi pihak Railink, namun belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan.

Lihat juga Video: Imbas Keramaian Soetta, Rute Kereta Bandara Dibatasi

[Gambas:Video 20detik]



(hal/eds)