Usai Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ini Imbauan dari Pengelola Tol

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 04 Nov 2021 16:58 WIB
Polisi melakukan evakuasi mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672-400A, Kamis (4/11/2021). Proses evakuasi dilakukan selama 15 menit.
Usai Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ini Imbauan dari Pengelola Tol
Jakarta -

Artis Vanessa Angel dan suaminya kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya. Kecelakaan itu membuat keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Tol lokasi kecelakaan ini dimiliki Astra Infra. Pihak Astra pun memberikan penjelasan.

CEO Toll Road Business Group Astra Infra, Kris Ade Sudiyono mengatakan, dirinya belum menerima informasi detil mengenai kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang dikumpulkan di lapangan, kecelakaan ini sebagaimana diberitakan di media.

Namun, ada informasi tambahan yang ia terima. Dia bilang, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

"Cuma yang mungkin menambah informasi itu, itu statusnya adalah kecelakaan tunggal. Artinya kendaraan itu mungkin karena ngantuk tiba-tiba belok nabrak barrier pinggiran jalan tol," terangnya kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

"Dan itu tidak ada fakta bahwa kendaraan ini nabrak kendaraan lain, atau ditabrak kendaraan lain, nggak. Itu yang kami dapat tambahan selain yang didapatkan oleh teman-teman media," sambungnya.

Dia mengatakan, kecelakaan tersebut saat ini ditangani pihak kepolisian. Kebetulan, tidak lama usai kejadian, ada patroli sedang melintas.

Ia menyatakan, secara infrastruktur harusnya tidak ada masalah. Ia pun mengimbau kepada pengendara agar tidak menggeber kendaraan secara berlebihan. Kemudian, istirahat terlebih dahulu jika mengantuk.

"Harusnya tidak ada masalah (infrastrukturnya)," katanya.

Simak video 'Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Polisi: Sopir Mengantuk':

[Gambas:Video 20detik]



(acd/fdl)