Gelar Penerbangan Perdana 26 November, Ini Akses ke Bandara Ngloram

Febrian Chandra - detikFinance
Selasa, 23 Nov 2021 22:19 WIB
Bandara Ngloram Blora
Foto: Febriand Chandra/detikcom: Pesawat jenis Hawker saat mendarat di Bandara Ngloram
Blora -

Pemkab Blora memastikan penerbangan perdana dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandara Ngloram akan dilaksanakan pada Jumat (26/11/2021). Bupati Blora Arief Rohman memastikan bahwa penerbangan perdana akan dilaksanakan oleh maskapai penerbangan Citilink. Citilink pun akan membuka rute dari Bandara Ngloram menuju Halim Perdanakusuma dua kali dalam seminggu. Yakni setiap hari Senin dan Jumat.

"Kita ajak rapat seluruh stakeholder terkait dan OPD teknis. Kita cek semuanya harus siap, mulai ceremonial pendaratan pesawat hingga acara penyambutan dan apa saja yang harus ditampilkan untuk mengisi kegiatan para tamu selama stay di Blora. Karena sebagian baru akan kembali ke Jakarta pada hari Senin-nya," kata Arif kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Untuk warga Blora dan kota - kota disekitarnya, kini tak perlu memakan waktu lama jika ingin berpergian ke Jakarta. Jarak ditempuh hanya 1,5 Jam. Bagaimana akses menuju bandara Ngloram?

Berikut akses jalan menuju Bandara Ngloram yang terletak di Desa Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah. Bagi masyarakat Blora Kota, jarak tempuh menuju Bandara Ngloram sekitar 40 kilometer dan memakan waktu 50 menit. Bisa ditempuh menggunakan mobil pribadi.

Bersambung ke halaman berikutnya. Langsung klik

Lihat Video: Menhub Tinjau Bandara Ngloram Jelang Terbang Perdana, Minta Ada Perbaikan

[Gambas:Video 20detik]