Gelar Penerbangan Perdana 26 November, Ini Akses ke Bandara Ngloram

Febrian Chandra - detikFinance
Selasa, 23 Nov 2021 22:19 WIB
Bandara Ngloram Blora
Foto: Febriand Chandra/detikcom: Pesawat jenis Hawker saat mendarat di Bandara Ngloram

Jika anda ingin menggunakan moda transportasi umum seperti bus tujuan akhir adalah terminal bus Cepu. Selanjutnya bisa menggunakan jasa Grab atau ojek konvensional yang ada disekitar terminal menuju Bandara Ngloram dan hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke bandara.

Bagi warga Bojonegoro untuk menuju Bandara Ngloram yang jaraknya sekira 42 kilometer diperlukan waktu kurang lebih 60 menit. Sedangkan calon penumpang dari arah Ngawi hanya butuh waktu di 90 menit.
Bagi calon penumpang yang dari arah Grobogan, untuk menuju Bandara Ngloram ada dua alternatif.Yaitu bisa ditempuh melewati Jalan Wirosari-Sulursari,Doplang, Randublatung,Kedungtuban dan Cepu. Atau bisa melewati jalur Wirosari, Blora dan Cepu.

Waktu tempuh sekira 2,5 sampai dengan 3 jam. Bagi penumpang dari arah Grobogan via Randublatung, setelah sampai di pertigaan Pasar Mulyorejo belok kanan menuju Bandara Ngloram yang hanya berjarak 5 kilometer.

Sedangkan dari arah Bojonegoro, Ngawi dan Blora, sesampainya di pertigaan Pasar Mulyorejo,belok kiri menuju Bandara Ngloram yang hanya berjarak 5 kilometer. Akses menuju Bandara Ngloram mulai dari Pasar Mulyorejo sampai ke Bandara Ngloram yang merupakan jalan kabupaten sudah di hotmix sehingga perjalanan menjadi nyaman dengan melewati area persawahan dan perkampungan.


(hns/hns)