Cek Proyek Tol Serang-Panimbang, Luhut: Ini Harus Selesai!

ADVERTISEMENT

Cek Proyek Tol Serang-Panimbang, Luhut: Ini Harus Selesai!

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 02 Apr 2022 23:02 WIB
Menko Luhut cek progres tol Serang Panimbang
Foto: Fathul Rizkoh/detikcom

Usai meninjau jalan tol, Menko Luhut menghadiri Tasyakuran Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Kediaman Tokoh Lebak, Banten, Mulyadi Jayabaya.

Luhut kembali menjelaskan dengan dibangunnya jalan tol, bukan hanya ekonomi saja yang jalan, namun pendidikan dan kesuksesan juga akan sejalan dengan kemajuan di Banten dengan salah satunya di kawasan Lebak ini.

"Jadi jalan tol akan diselesaikan, nanti sekitar Selasa-Rabu akan dirapatkan penyelesaiannya. Kalau benar ini jadinya, insya allah ekonomi jalan dan juga pendidikan jalan, kemudian kawasan industri kita akan dukung, sehingga KEK di Tanjung Lesung bisa diselesaikan," jelasnya.

Menutup pertemuan, Luhut kembali mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan untuk melaksanakan vaksin lengkap.

"Covid-19 penanganan dari puncak kasus Omicron telah turun 94 persen, dengan kita sudah hampir semua vaksin. Jadi saya titip di kesempatan ini, agar para Ulama dan Tokoh bisa kembali mengingatkan ke masyarakatnya soal manfaat vaksin dan vaksin booster. Penanganan covid-19 ini semua sukses karena kerja keras kita, kita diklaim dunia sebagai salah satu negara yang sukses menangani Covid-19. Indonesia ini negara hebat," tutur Luhut.


(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT