Ribuan Orang Daftar Jadi Volunteer WSBK Mandalika, Ini Tugasnya

ADVERTISEMENT

Ribuan Orang Daftar Jadi Volunteer WSBK Mandalika, Ini Tugasnya

Ilyas Fadilah - detikFinance
Kamis, 22 Sep 2022 22:30 WIB
Foto udara sejumlah pekerja mengerjakan pengaspalan ulang tikungan ke-17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022). Pengaspalan ulang lintasan dengan total panjang 1,2 Km tersebut tengah dikerjakan sesuai dengan spesifikasi dari Dorna Sports dan FIM serta ditargetkan dapat rampung pada 10 Maret mendatang. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.
Sirkuit Mandalika/Foto: ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI

Sebagai informasi, MGPA merupakan bagian dari PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), yaitu BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di Indonesia.

Direktur Operasional ITDC Troy Reza Warokka menambahkan bahwa ITDC Group berkomitmen untuk selalu memberdayakan masyarakat sekitar wilayah operasi sehingga setiap proyek yang dikelola dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan masyarakat secara langsung.

"Tujuan dari program relawan/volunteer WSBK 2022 untuk memberdayakan dan meningkatkan keterampilan penduduk lokal di Kabupaten Lombok Tengah dan sekitarnya. Kesempatan dan keterlibatan masyarakat NTB dalam event internasional ini akan memberikan pengalaman, koneksi atau jaringan baru, pengembangan wawasan, kemampuan dan keterampilan yang bermanfaat bagi para volunteer," kata Troy.


(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT