Sah! Heru Nugroho Ditunjuk Jadi Dirut PT MITJ

ADVERTISEMENT

Sah! Heru Nugroho Ditunjuk Jadi Dirut PT MITJ

Ilyas Fadilah - detikFinance
Jumat, 09 Des 2022 17:35 WIB
MITJ
Foto: Dana Aditiasari/detikcom
Jakarta -

Heru Nugroho resmi ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (PT MITJ) sesuai. Ini sesuai dengan keputusan PT MRT Jakarta (Perseroda) dan PT KeretaApi Indonesia (Persero) selaku Pemegang Saham pada tanggal 29 November 2022.

Pengangkatan Heru Nugroho sebagai Direktur Utama baru menggantikan posisi Direktur Utama sebelumnya, Tuhiyat. Tuhiyat aktif menjabat sebagai Direktur Utama PT MRT Jakarta(Perseroda) sejak tanggal 25 Oktober 2022.

Dengan demikian susunan Direksi PT MITJ yang baru yaitu Heru Nugroho sebagai Direktur Utama dan Oktavianus Berdikarianto sebagai Direktur. Komisaris PT MITJ, Syafrin Liputo berterima kasih kepada Tuhiyat dan berpesan kepada Heru.

"Terima kasih kepada Pak Tuhiyat atas dedikasi, kerja keras, loyalitas dan berbagai upaya yang sudah dicurahkan untuk membangun PT MITJ, sehingga PT MITJ bisa
berdiri sebagai perusahaan baru yang kokoh dengan mengedepankan teamwork," katanya dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (9/12/2022).

Sementara itu, Tuhiyat juga berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada Her. Ia berharap karyawan PT MITJ untuk tetap menjaga harmonisasi dan tetap fokus kepada milestone yang telah dibangun bersama.

Komisaris Utama PT MITJ, Didiek Haryanto pada kesempatan ini berpesan Heru untuk melanjutkan misi dari PT MITJ untuk dapat membangun Integrasi Transportasi.

"Saya berharap Bapak Heru Nugroho terus melangkah ke depan bersama seluruh Insan MITJ untuk dapat mewujudkan Integrasi Transportasi di Jabodetabek baik dari segi infrastruktur, pola pikir, dan juga bidang tiket. Sehingga tujuan mulia kita di PT MITJ dapat benar-benar terwujud dan menjadi solusi bagi masyarakat untuk bertransportasi secara seamless" ujar Didiek.

Sementara itu, Heru mengatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yanng diberikan stakeholder. Ia berharap integrasi transportasi publik di Jabodetabek bisa tercapai.

Penandatanganan dokumen serah terima jabatan Direktur Utama dilakukan bersama secara langsung oleh Direktur Utama baru dan Direktur Utama periode sebelumnya. Memulai tugas barunya, Heru optimis MITJ akan mampu memenuhi harapan seluruh stakeholders.

"Stakeholders management merupakan suatu kunci, setiap pihak tentunya memiliki kepentingan masing-masing, tetapi ketika kita dapat memahami seluruh kebutuhan pihak, maka saya yakin kita dapat memenuhi harapan mereka terhadap PT MITJ," tutup Heru.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT