Keluar Pintu Tol Fatmawati Ada Perbaikan Jalan, Ini Jalur Alternatifnya

ADVERTISEMENT

Keluar Pintu Tol Fatmawati Ada Perbaikan Jalan, Ini Jalur Alternatifnya

Tim detikcom - detikFinance
Senin, 13 Mar 2023 06:28 WIB
Perbaikan jalan di Exit Pintu Tol Fatmawati
Foto: Dok. PT Hutama Karya (Persero)
Jakarta -

PT Hutama Karya (Persero), pengelola Tol JORR Seksi S (JORR-S) meningkat kualitas jalan rekonstruksi rigid yang akan dilaksanakan di exit Gerbang Tol Fatmawati Jalur B. Pekerjaan pemeliharaan jalan ini berlangsung mulai hari ini, Senin 13 Maret hingga Senin 10 April.

Executive Vice President (EVP) Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (OPT) Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji mengatakan bahwa pemeliharaan ini menggunakan metode rekonstruksi.

"Pemeliharaan dengan metode ini memang durasinya sedikit lebih lama, tetapi dari segi kualitas jauh lebih baik," ujar Dwi, dalam keterangan tertulis, Minggu (12/3/2023).

Pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut tidak menutup jalan, namun pengendara diimbau mematuhi rambu-rambu dan tata tertib yang berlaku karena ada penyempitan jalur.

"Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan mengimbau pengguna untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta menjaga kecepatan khususnya di tengah cuaca hujan lebat seperti saat ini," kata Dwi Aryono Bayu Aji, EVP Divisi OPT Hutama Karya.

"Kami juga mengimbau untuk dapat menggunakan alternatif jalur lainnya dengan mengambil Exit Tol Pondok Indah/Lebak Bulus untuk menghindari kepadatan yang kemungkinan terjadi," sambung Dwi.

Perbaikan jalan di Exit Pintu Tol FatmawatiAda perbaikan jalan di Exit Pintu Tol Fatmawati, ini jalur allternatifnya Foto: Dok. PT Hutama Karya (Persero)

Hutama Karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, salah satunya dengan menggunakan satu kartu Uang Elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol.

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo UE, dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan top up saldo UE.

(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT