Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 17:25 WIB

Tolak Nganggur, Yuk Kirim CV ke detiknetwork di Balairung UI!

Adinda Purnama Rachmani - detikFinance
Foto: Adinda Purnama Rachmani/detikcom Foto: Adinda Purnama Rachmani/detikcom
Depok - Sebagai pionir perusahaan media digital di Indonesia, detiknetwork memberikan kesempatan kepada pencari kerja untuk bergabung menjadi bagian dari PT Trans Media Corpora. detiknetwork hadir dalam kegiatan UI Career & Scholarship Expo yang berlangsung pada 3-5 Oktober 2019 di Balairung, Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

detiknetwork yang terdiri dari detikcom, CNN Indonesia, HaiBunda, Insertlive, Beautynesia, CNBC Indonesia, dan Trans Media Sosial, membuka peluang bagi fresh graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman.

"Kita mencari sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten di bidangnya," ucap HRD detiknetwork, Nanang Supriyatna, Kamis (3/10/2019).


Adapun lowongan yang dibuka seperti divisi marketing dan brand, product, redaksi, content, IT, dan creative design.

Nanang mengatakan antusiasme para pencari untuk melamar ke detiknetwork cukup tinggi. Sampai pada pukul 14.00 WIB sudah ada lebih dari 500 pencari kerja yang ingin bergabung ke detiknetwork.

"Kami memang sedang mencari SDM dari setiap posisi yang ada. Namun, untuk hari ini saja dua hingga tiga jam 500 flyer detikcom sudah habis dibawa job seeker. Mungkin sampai sekarang sudah lebih dari 500 orang yang melamar ke kita," tambahnya.

Tolak Nganggur, Yuk Kirim CV ke detiknetwork di Balairung UI!Foto: Adinda Purnama Rachmani/detikcom


Diketahui, banyak dari para pencari pekerja melamar ke detiknetwork untuk mengambil posisi account executive (AE), brand communication, conten creative dan designer. Hal tersebut dikarenakan kebanyakan dari para pelamar mencari posisi dengan lulusan semua jurusan dengan jenjang pendidikan mulai dari D3 (akademi).

"Kebanyakan dari mereka yang melamar jadi AE, brand communication sama designer. Rata-rara mereka mencari pekerjaan dengan kualifikasi semua jurusan, dan dengan jenjang pendidikan minimal D3," tutup Nanang.




Simak Video "Job Seeker Nggak Mau Ketipu? Perhatikan Ciri Lowongan Kerja Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com