Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 27 Des 2019 13:11 WIB

Erick Thohir Buka Lowongan Deputi hingga Staf Ahli

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi madya. Ada 6 posisi yang ditawarkan untuk bekerja dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Mengutip laman Kementerian BUMN, Jumat (27/12/2019), Keenam posisi tersebut antara lain Sekretaris Kementerian BUMN (PNS), Deputi Bidang Keuangan dan Manajemen Risiko (PNS dan non PNS), Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi (PNS dan non PNS), Staf Ahli Bidang Implementasi Kebijakan Strategis (PNS), Staf Ahli Bidang Industri (PNS), dan Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PNS).

Kementerian BUMN membuka pendaftaran secara online melalui laman panseljpt.bumn.go.id mulai 26 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020. Nantinya, pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilakukan pada 9 Januari 2020, assessment test berlangsung 13-14 Januari 2020, dan pengumuman hasilnya pada 16 Januari 2020.


Setelah itu masih ada beberapa tahap lagi, seperti tes penulisan makalah, tes presentasi makalah dan wawancara. Kemudian, pengumuman akhir akan dilakukan pada 22 Januari 2020.

Jabatan ini mengisi posisi yang saat ini kosong pasca Erick memangkas seluruh pejabat eselon I. Posisi pejabat eselon I dipangkas menjadi 6 termasuk staf ahli.

Untuk informasi selengkapnya bisa diakses di laman berikut: http://panseljpt.bumn.go.id/kategori/1JPT_Madya

Simak Video "Jika Bisa Tuntaskan Kasus Jiwasraya, Erick Thohir Bisa Moncer di Pilpres"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com