Ada 2.400 Lowongan di Kereta Cepat, Fresh Graduate Boleh Daftar

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 06 Feb 2020 12:36 WIB
Terowongan 1 Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah mulai dibor oleh mesin bor raksasa yang dibawa dari China. Seperti apa penampakannya?
Terowongan Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Foto: Istimewa/KCIC

Pada gelombang pertama, telah direkrut 30 calon karyawan dan saat ini sedang menjalani sejumlah program pelatihan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan sesuai dengan standar yang dibutuhkan dalam pengoperasian Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Karyawan yang membutuhkan sertifikasi khusus nantinya akan mendapatkan kesempatan pendidikan hingga ke luar negeri.

"Setelah 30 orang pertama yang bergabung dengan kami untuk mewujudkan kereta cepat pertama di Asia Tenggara, kami membuka kembali kesempatan bagi semua generasi muda yang ingin mewujudkan mimpi membangun masa depan transportasi modern di Indonesia, sudah siapkah untuk bergabung?" tantang Direktur Utama KCIC Chandra Dwiputra.


Program rekruitment untuk operasional kereta cepat diharapkan menjadi langkah awal bagi anak bangsa untuk dapat berkarir dan mengembangkan diri dalam industri moda transportasi massal modern di Indonesia.

Bagi yang berminat, maka pelamar dapat mengirimkan lamaran melalui surat elektronik ke recruitment@kcic.co.id. Namun, sebelum itu pelamar dapat mencermati kualifikasi yang dibutuhkan melalui akun sosial media dan website resmi KCIC.

Ada 2.400 Lowongan di Kereta Cepat, Fresh Graduate Boleh Daftar

Halaman

(ang/ang)