Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 08 Mar 2020 07:50 WIB

Hai Lulusan SMK hingga S1! Ibu Susi Cari Karyawan Baru Nih

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Menteri KKP Susi Pudjiastuti gelar pengawasan terhadap penangkapan ikan secara ilegal. Kali ini, ia terjun langsung awasi perairan perbatasan Laut Natuna Utara. Susi Pudjiastuti/Foto: Dok. Kementerian Kelautan dan Perikanan
Jakarta -

Maskapai Susi Air membuka lowongan kerja. Maskapai yang didirikan eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ini membuka lowongan dari lulusan SMA/SMK.

Informasi tersebut turut diunggah oleh Susi Pudjiastuti lewat akun instagram resminya @susipudjiastuti115.

"Mari bergabung bersama Susi Air & Marine Group!" demikian informasi yang disampaikan Susi lewat Instagramnya @susipudjiastuti115 seperti dikutip detikcom, Minggu (8/3/2020).

Adapun persyaratannya yakni mulai dari SMA/SMK semua jurusan hingga diploma dan sarjana strata satu atau S1. Syarat lainnya lancar berkomunikasi bahasa Inggris, IPK minimal 3,0 untuk negeri dan 3,5 swasta. Sedangkan untuk S1, skor TOEFL minimal 400.

Calon karyawan juga harus bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia seperti Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Pangandaran, dan lain-lain.

Untuk pelamar Diploma/SMA/SMK wawancara akan dilaksanakan di daerah setempat. Sementara, untuk S1 dilakukan di Pangandaran.

CV dapat dikirim melalui email ke mt.recruiting@susiair.com paling lambat 21 Maret 2020 dengan subjek email (pendidikan terakhir)_nama. Tertarik?

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Susi Minta Patroli Laut Diterapkan Konsisten, Bukan Drama"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com