Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 20 Mar 2020 14:50 WIB

Kerja Jadi Partner Desainer IDEMU, Bebas Atur Waktu dan Penghasilan

Content Promotion - detikFinance
IDEMU Foto: Dok. IDEMU
Jakarta -

Zaman milenial seperti saat ini telah merubah kebiasaan kita dalam mencari lapangan pekerjaan. Para pekerja bisa mendapatkan kebebasan untuk memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan mereka masing-masing dan sistem bekerja yang fleksibel sehingga bisa bekerja kapan dan di mana saja.

Perubahan kebiasaan ini juga disadari oleh salah satu brand custom furniture yaitu IDEMU By VIVERE. IDEMU adalah bagaian dari VIVERE Group yang berpengalaman dan terpercaya lebih dari 35 tahun di dalam bidang industri furnishing. IDEMU siap menjadi wadah bagi para pekerja yang menginginkan fleksibilitas dan penghasilan tanpa batas lewat program Partner Desainer IDEMU.

Program Partner Desainer IDEMU ini merupakan peluang yang dapat dimanfaatkan oleh para lulusan arsitektur ataupun desain interior untuk dapat memperluas koneksi dan menambah ilmu di bidang yang mereka geluti dengan jam kerja fleksibel. Selain itu, program Partner Desainer IDEMU juga menawarkan beberapa keuntungan lain, di antaranya.

Pengalaman Baru Mendesain dengan Software dan Teknologi 4.0.

IDEMU memiliki keunggulan teknologi 4.0. Teknologi ini tidak hanya dapat ditemukan dalam sistem yang nantinya digunakan oleh para desainer, tetapi juga terintegrasi dengan pabrik IDEMU. Sehingga nantinya proses produksi dapat dilakukan dalam waktu yang singkat, dan produk yang dihasilkan juga memiliki standar yang tinggi.

Kerja Jadi Partner Desainer IDEMU, Bebas Atur Waktu dan Penghasilan Foto: Dok. IDEMU

Adanya Program Pelatihan Teknologi Desain Terbaru

IDEMU selalu berusaha untuk relevan dengan berbagai inovasi, termasuk teknologi desain. Tentunya dengan menguasai hal ini, nilai tambah bagi para desainer IDEMU akan semakin bertambah.

Tim Project yang Siap Membantu Menyelesaikan Desain

IDEMU mempunyai tim project yang berpengalaman di bidangnya. Apapun yang dituangkan oleh para desainer ke dalam suatu desain, tim project langsung dapat mewujudkan dalam bentuk nyata.

Tahapan awal untuk Memulai Bisnis Interior atau Arsitektur

Menjadi Partner Desainer IDEMU mengasah kamu untuk memiliki jiwa entrepreneur sehingga melalui ini bisa menjadi tahap awal bagi kamu untuk bisa mewujudkan usaha sendiri.

Penghasilan Tanpa Batas

Partner Desainer IDEMU bebas untuk menentukan sendiri berapa jumlah penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap bulannya.

Mudah Mendapatkan Potensi Proyek

IDEMU merupakan bagian dari VIVERE Group yang telah dipercaya untuk menjadi penyedia jasa interior juga arsitektur di berbagai instansi dan proyek individu. Nama besar VIVERE Group merupakan jaminan bagi konsumen.

Fasilitas Representative Office yang Dapat Digunakan

Bagi Partner Desainer IDEMU yang membutuhkan tempat untuk bertemu dengan klien, IDEMU memiliki 2 showroom yang terletak di Lippo Mall Kemang lantai 2 dan Central Park Mall lantai 2.

Waktu Bekerja yang Fleksibel

Partner Desainer IDEMU tidak perlu terpaku pada jadwal kerja yang kaku sehingga bisa memulai atau mengakhiri jam kerjanya sesuai dengan keinginannya.

Menarik bukan? Jika ingin bergabung menjadi Partner Desainer IDEMU, silahkan untuk mempelajari program lebih lanjut melalui http://www.idemu.com/partner-desainer/ atau hubungi 021.50858899 ext. 2632.

(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com