Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 24 Apr 2020 12:57 WIB

Susah Cari Kerja saat Corona? BCA Banyak Lowongan Nih

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Logo Bank Central Asia (BCA) di Menara BCA, Bundaran HI, Jakarta. Foto: Ari Saputra
Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tetap membuka lowongan kerja meskipun di tengah pandemi COVID-19. Lowongan ini dibuka untuk anak muda dan profesional yang mengembangkan karir di perseroan.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan walaupun ada Corona, BCA tetap rutin membuka lowongan karena kebutuhan pegawai masih ada.

"Walaupun sedang pandemi seperti ini, lowongan akan terus lah ya kan ada yang pensiun juga dan harus digantikan oleh yang baru," kata Jahja saat berbincang dengan detikcom, Jumat (24/4/2020).

Dia menjelaskan, memang BCA masih mencari pegawai-pegawai yang bisa membantu mengembangkan dan memajukan perusahaan."Karena kami juga masih tetap mencari pegawai," jelas dia.

Mengutip laman resmi karir.bca.co.id perusahaan membuka peluang karir untuk Magang Bakti Customer Service - Pembukaan rekening online. Lowongan ini memiliki peran untuk memandu dan memberikan informasi kepada nasabah dalam bertransaksi.

Berikutnya lowongan permagangan Bakti. Peluang ini untuk lulusan SMA/SMK atau diploma untuk mendapatkan pengetahuan layanan perbankan dan pengalaman kerja bersama profesional di BCA. Di akhir magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.

Kemudian BCA juga membuka lowongan untuk fresh graduate program dibutuhkan untuk posisi BCA IT Trainee, Program Account Officer/Program Relationship Officer (PRO) dan Management Development Program (MDP).

Selanjutnya untuk staf, BCA membuka peluang untuk menjadi sekretaris, staf perekrutan, staf data analyst, staf IT, staf audit, data center specialist, SAP basic engineer hingga DevOps engineer.

Terakhir untuk yang berpengalaman kerja BCA juga membuka peluang BCA Banker Program, Staf UI/UX, Data Center Network Engineer, Senior IT Application, Personal Banker, Staf Senior Wealth Management dan Wealth Specialist.



Simak Video "BCA Expoversary Cara Millenials Wujudkan Punya Rumah Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com