Pemprov DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja Nih, Buruan Cek!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 26 Jun 2020 12:33 WIB
Hari ini para PNS Pemprov DKI Jakarta mulai beraktivitas normal. Tingkat absensi pada hari pertama masuk kerja hadir 100 persen.
Ilustrasi/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Lowongan itu dibuka mulai hari ini, Jumat (26/6/2020).

Mengutip laman Bapenda di bprd.jakarta.go.id, lowongan ini dibuka untuk tenaga profesional di bidang manajer proyek, pemetaan studi, pemetaan lapangan, manajemen proyek, dan administrasi.

Rata-rata lowongan ditujukan untuk lulusan sarjana atau S1. Untuk lowongan project misalkan, adapun syaratnya ialah minimal lulusan S1 teknik geodesi, geomatika, geodesi-geomatika, atau geografi.

Kemudian, memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang sistem informasi geografis, diutamakan memiliki sertifikat profesi di bidang pemetaan, dan lain-lain.

Lalu, untuk administrator syaratnya ialah minimal S1 semua jurusan, diutamakan memiliki pengalaman kerja memiliki surat rekomendasi, diutamakan memiliki laptop dan smartphone android untuk bekerja, dan diutamakan menggunakan kendaraan pribadi untuk bekerja. Serta, diutamakan berdomisili DKI Jakarta atau setidaknya di wilayah Bodetabek.

Syarat yang diterapkan berbeda-beda untuk masing-masing lowongan. Untuk lebih lengkapnya, calon pelamar bisa mengecek di bprd.jakarta.go.id/sensus/.

Sebagai tambahan, Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakarta telah diubah menjadi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) memasuki tahun 2020.



Simak Video "Pria Cilegon Tipu Puluhan Korban dengan Iming-iming Pekerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/ara)