Pemprov DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja Nih, Cek di Sini!

Anisa Indr - detikFinance
Selasa, 15 Sep 2020 16:52 WIB
Pemprov DKI Jakarta kembali memberlakukan kawasan khusus pesepeda di sejumlah jalan Ibu Kota. Salah satunya Jalan Benyamin Sueb di Kemayoran.
Ilustrasi/Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuka lowongan pekerjaan. Lowongan yang disediakan adalah posisi manajer kebijakan untuk sektor pengelolaan perkotaan, pariwisata dan industri kreatif, serta bisnis, dan ekonomi.

Kriteria yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah memiliki gelar sarjana atau master dari universitas terkemuka, serta memiliki pengetahuan dalam kebijakan publik, ekonomi atau keahlian teknis di salah satu sektor kebijakan.

Diusahakan calon pelamar memiliki minimal tiga tahun pengalaman kerja. Bersifat antusias, proaktif, fleksibel, serta memiliki keterampilan manajemen yang memadai.

Jika lolos dalam tahap seleksi, pekerjaan Anda sehari-hari adalah mengidentifikasi masalah dan melakukan analisis untuk mengusulkan kebijakan yang sesuai, melakukan monitoring dan evaluasi program prioritas kualitatif dan kuantitatif secara berkala, hingga menyusun laporan untuk pemangku kepentingan terkait.

Selain itu juga, Anda harus memastikan bahwa pelaksanaan program pemerintah provinsi berjalan secara tepat waktu dan berkualitas.

Jika berminat, kirimkan resume terbaik dengan judul email sesuai posisi lowongan ke rekrutmenpemprov@jakarta.go.id. Informasi lebih lanjut bisa klik di sini. Selamat mencoba!



Simak Video "Pria Cilegon Tipu Puluhan Korban dengan Iming-iming Pekerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)