Mau Kerja di LRT Pertama Jakarta? Ada Lowongannya Nih

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 14 Apr 2021 13:13 WIB
Pemprov DKI Jakarta terapkan PSBB transisi di bulan Juni ini. Guna antisipasi COVID-19, protokol kesehatan pun diterapkan di ruang publik, salah satunya di LRT.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

LRT Jakarta membuka sejumlah lowongan kerja untuk masyarakat. Lowongan kerja tersebut antara lain untuk posisi business development officer, IT officer, IT supervisor, dan HR services manager.

Seperti dikutip dari laman resmi perusahaan, Rabu (14/4/2021), persyaratan untuk masing-masing lowongan berbeda. Untuk business development officer misalnya, syarat untuk pendidikan minimal S1 pemasaran, komunikasi atau manajemen.

Kemudian, memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan (planning) dan ide pengembangan bisnis perusahaan, terbiasa dalam melakukan komunikasi atau follow up dengan vendor atau klien yang memiliki prospek, memiliki komunikasi dan analisa yang baik.

Calon pelamar lowongan kerja juga diharapkan mampu bekerja baik dalam tim maupun individu. Lalu, memiliki pemahaman terkait K3.

Sementara, untuk IT Officer beberapa syaratnya antara lain memiliki pengalaman sebagai programer dan menguasai bahasa pemrograman, dan terbiasa dalam memelihara dan membangun fitur pada aplikasi Android dan iOS. Kemudian, berpengalaman dalam IT network, eingineer, IT security.

Informasi selengkapnya terkait lowongan kerja ini bisa dilihat di website perusahaan di https://lrtjakarta.co.id/karir.html. Di sana, calon pelamar juga bisa mengunduh formulir pendaftaran untuk lowongan kerja tersebut.

(acd/fdl)