Google hingga BCA Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Yuk Coba Lamar!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 24 Okt 2021 14:36 WIB
BPS mencatat tingkat pengangguran terbuka pada Februari 2019 berada di level 5,01%. Angka ini mengalami penurunan jika dibandingkan tahun 2018.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Sederet perusahaan besar sedang membuka lowongan kerja besar-besaran. Ada yang perusahaan swasta hingga BUMN, salah satu yang buka besar-besaran adalah Google Indonesia.

Bagi yang sedang cari kerja, lowongan-lowongan ini patut dicoba. Apalagi, rentang waktu pendaftarannya pun masih cukup lama. Jadi bagi yang berminat masih punya waktu untuk menyiapkan berkas-berkas yang diminta.

Tunggu apa lagi, cek lowongan kerjanya di bawah ini.

1. Bank BCA
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka lowongan kerja untuk fresh graduate (lulusan baru). Posisi yang ditawarkan antara lain Staf Pengembangan Produk, Program Junior Business Analyst, Staf Legal Korporasi dan Relationship Officer.

Informasi mengenai lowongan pekerjaan ini maupun pendaftarannya bisa dicek lewat situs resmi karir.bca.co.id. Lowongan kerja dibuka dari 1 Oktober sampai Desember 2021. Setiap posisi yang dibuka, BCA memberikan gambaran pekerjaan dan persyaratan bagi pelamar.

Tahapan seleksi yang akan dilalui umumnya melalui 5 tahapan, yaitu seleksi administrasi, tes online, wawancara rekrutmen, wawancara user dan tes kesehatan.

2. PT Kliring Berjangka Indonesia
BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia membuka lowongan kerja untuk 3 posisi. Mulai dari posisi Kepala Sub Divisi Operation & Implementation, Treasury Manager, hingga Kepala Sub Divisi Pengelolaan Risiko.

Dilansir dari akun Instagram Kementerian BUMN, semua posisi yang dibuka diutamakan untuk pelamar dengan minimal pendidikan S2. Mulai dari disiplin ilmu Akuntansi, Teknologi Informasi, hingga Manajemen.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Oktober mendatang. Biarpun masih lama lebih baik cepat siapkan berkas dan langsung mendaftar lewat email hr.jobs@ptkbi.com. Informasi lebih lanjut bisa langsung cek di akun Instagram @ptkbi_persero.

Masih ada lagi, lanjut ke halaman berikutnya



Simak Video "Ngaku Pejabat PT Hino Purwakarta, Dua Orang Ini Tipu Puluhan Calon Tenaga Kerja"
[Gambas:Video 20detik]