Lion Air Buka Lowongan Pramugari dan Pramugara, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Siti Fatimah - detikFinance
Rabu, 10 Nov 2021 13:55 WIB
Pramugari dan pilot Lion Air di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Rabu (19/8/2015). Lion Air menerima kedatangan pesawat ke 150 Boeing 737 hingga saat ini Lion Air Group mengoperasikan 244 unit pesawat berbagai tipe. Agung Pambudhy/Detikcom.
Foto: Agung Pambudhy

Posisi yang dibuka selanjutnya yaitu Experience FA. Kriteria yang dicari wanita maksimal berusia 30 tahun, memiliki sertifikasi pramugari dan minimal lulusan SMA sederajat. Memiliki tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional dan lancar berbahasa Inggris serta dapat bekerja secara tim.

Jika tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai Experience FA, pelamar wajib melampirkan CV, foto full body, ijazah, foto copy KTP, foto copy sertifikasi pramugari, surat keterangan kesehatan dan surat referensi dari perusahaan sebelumnya ke bit.ly/REGISTRASTIONEXPRI.

Terakhir, untuk posisi General Manager HRD Lion Group. Persyaratan yang ditentukan yakni pria atau wanita berusia maksimal 45 tahun, pendidikan minimal S1 Management, Akuntansi, Hukum, Ekonomi dan memiliki pengalaman 3 tahun sebagai Manager HRD/HC atau 1 tahun pengalaman sebagai General Manager.

Selain itu, pelamar diutamakan memiliki sertifikat HRD/HC, ahli menggunakan aplikasi teknologi informasi & komunikasi, memiliki kemampuan bahasa Inggris secara lisan dan tulisan, memiliki kemampuan Manajemen Human Capital serta bersedia ditempatkan di Jakarta/Tangerang.

Dokumen persyaratan yang wajib dilampirkan terdiri dari scan CV, Pas foto, ijazah & transkrip nilai, scan sertifikat yang berkaitan dan portofolio ke bit.ly/REC-GMHRLAG. Lowongan pekerjaan ini dibuka hingga 17 November 2021.


(ara/ara)