Lowongan Kerja Pekan Ini

BUMN-Kampus Negeri Buka Banyak Lowongan Kerja, Ada Buat Lulusan SMA!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 21 Nov 2021 13:30 WIB
BPS mencatat tingkat pengangguran terbuka pada Februari 2019 berada di level 5,01%. Angka ini mengalami penurunan jika dibandingkan tahun 2018.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Sederet lowongan kerja masih dibuka hingga pekan ini. Maka dari itu, bagi yang sedang mencari kerja baiknya mencoba melempar lamaran ke lowongan-lowongan yang masih dibuka.

Pekan ini, ada BUMN hingga instansi pendidikan negeri yang membuka lowongan kerja. Bahkan, dari lowongan-lowongan yang dibuka ini masih ada yang menerima lulusan SMA sederajat.

Penasaran lowongan kerja apa saja yang masih buka pekan ini? Catat daftarnya di bawah ini.

1. PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB)
Anak usaha dari PT PLN (Persero), yakni PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) membuka sejumlah lowongan pekerjaan. Ada empat lowongan yang dibuka oleh PJB saat ini.

PJB sendiri merupakan anak usaha PLN yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada 1995 ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan terdepan dan terpercaya dalam bisnis energi berkelanjutan di Asia Tenggara.

Lowongan yang saat ini dibuka adalah Senior Specialist I Corporate Strategic, Senior Specialist I Corporate Finance, Senior Specialist II Marketing Planning, dan Senior Specialist II Project & Product Dealing. Tiap posisi yang dibuka mewajibkan pelamar memiliki pengalaman kerja di posisi tersebut selama 5-7 tahun.

Pendaftaran dibuka sampai dengan 23 November 2021. Posisi yang ditawarkan bersifat Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT), dengan kontrak yang ditawarkan selama 2 tahun.

Salah satu persyaratan yang diberikan bagi semua posisi yang ditawarkan adalah usia maksimal 50 tahun hingga 31 Desember 2021. Jika tertarik melamar posisi yang ditawarkan oleh PJB dapat langsung mendaftarkan diri melalui https://karir.ptpjb.com/.

Lanjutkan ke halaman berikutnya



Simak Video "Menaker Bilang Ijazah Tak Lagi Berarti Buat Cari Kerja"
[Gambas:Video 20detik]