Loker Sepekan

Daftar Lowongan Kerja Pekan Ini, Buruan Cek Siapa Tahu Cocok!

Siti Fatimah - detikFinance
Sabtu, 27 Nov 2021 10:31 WIB
Job Matching Bursa Kerja Khusus (BKK) Pusat Pengembangan Karir Siswa digelar di SMK N 2 Yogyakarta, Kamis (26/11). Bursa kerja ini menerapkan protokol kesehatan.
Ilustrasi melamar kerja/Foto: PIUS ERLANGGA
Jakarta -

Ada lowongan kerja nih! Mulai dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), maskapai Pelita Air Service dan Indonesia Financial Group (IFG).

Sejumlah persyaratan telah ditetapkan masing-masing instansi. Hati-hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perseroan karena seluruh proses rekrutmen kerja ini tidak dipungut biaya apapun.

Mau tahu lebih lengkapnya? Dirangkum detikcom, Sabtu (27/11/2021), berikut lowongan kerja dalam sepekan ini:

1. PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)

KSEI membuka kesempatan bagi detikers untuk mengisi formasi yang tersedia. Beberapa posisi yang dibuka yaitu Staf Satuan Pemeriksaan Internal, Staf Manajemen Risiko, Staf Penelitian, Staf Pengembangan Usaha, Staf Pengembangan SDM dan Staf Operasional Teknologi Informasi 2.

Untuk masing-masing posisi memiliki kualifikasi dengan persyaratan umum minimal pendidikan S1, memenuhi kualifikasi tugas dari perusahaan dan memiliki sertifikat TOEFL mininal 450 dengan tes maksimal 2 tahun terakhir.

"PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis akun resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker.

Informasi mengenai persyaratan, pekerjaan apa saja yang akan dilakukan hingga pemberkasan dapat dilihat melalui laman https://www.ksei.co.id/careers. Lowongan KSEI dibuka sampai 6 Desember 2021.

2. Pelita Air

Maskapai PT Pelita Air Service membuka lowongan kerja untuk kapten pilot (captain), kopilot (first officer), dan pramugari atau pramugara (flight attendant) untuk jenis pesawat Airbus A320. Lowongan kerja Pelita Air dibuka dari 19-29 November 2021. Masih tersisa waktu 2 hari lagi bagi yang berminat untuk memasukkan lamaran pekerjaan ini.

Beberapa kualifikasi bagi pelamar yakni untuk posisi Captain A320, setidaknya harus memiliki pengalaman minimal 4.000 jam penerbangan dan merupakan warga negara Indonesia (WNI).

Selain itu, untuk First Officer A320 harus memiliki pengalaman minimal melakukan 500 jam penerbangan dan merupakan WNI. Terakhir untuk Flight Attendant harus memiliki Flight Attendant Certificate (FAC) dengan rating A320 dan merupakan WNI.

Bagi yang berminat, bisa mengakses kualifikasi atau submit di bit.ly/CAPTA320-PELITA untuk melamar jadi Captain A320, bit.ly/FOA320-PELITA untuk melamar jadi First Officer A320, atau di bit.ly/FAA320-PELITA untuk melamar jadi Flight Attendant A320.

Masih ada info lowongan kerja di halaman berikutnya. Langsung klik