ADVERTISEMENT

Cek Nih Lowongan Kerja Sepekan! Ada yang Tutup Hari Ini

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 12 Des 2021 15:27 WIB
Ratusan orang berburu lowongan pekerjaan dalam Jobfair Kemenaker 2017 di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/8).
Foto: Muhammad Idris/detikcom
Jakarta -

Berbagai instansi swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sedang membuka lowongan kerja (loker) yang masih berlaku pekan ini. Ada Bank DKI, PT Berdikari, hingga perusahaan industri garmen.

Sejumlah persyaratan telah ditetapkan masing-masing instansi. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan perseroan karena seluruh proses rekrutmen kerja ini tidak dipungut biaya apapun.

Dirangkum detikcom dari situs Kementerian Ketenagakerjaan, Minggu (12/12/2021), berikut lowongan kerja sepekan ini:

1. Bank DKI

Bank DKI membuka kesempatan berkarir untuk lulusan S1 dari jurusan yang relevan dengan perbankan. Posisi yang terbuka untuk pelamar adalah Funding Officer dengan waktu pendaftaran paling lambat 12 Desember 2021 atau hari ini.

"Berpengalaman sebagai marketing/sales/frontliner (customer service) lebih diutamakan, IPK 3.00 untuk perguruan tinggi swasta dan 2.75 untuk perguruan tinggi negeri, usia maksimal 27 tahun, tinggi maksimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita," bunyi sebagian persyaratan.

Bagi yang berminat, langsung daftar dan penuhi dokumen yang diminta di https://bit.ly/fundingofficerbdki.

2. PT Berdikari (Persero)

BUMN peternakan sedang mencari Group Head Finance, Accounting & Tax serta Internal Audit Officer untuk minimal lulusan S1 jurusan ekonomi. Kesempatan ini hanya terbuka sampai 13 Desember 2021 atau besok.

Bagi yang berminat lowongan kerja PT Berdikari di atas, simak kriterianya lebih lanjut dan lakukan pendaftaran melalui https://bit.ly/RecruitmentHC.

Buka halaman selanjutnya untuk dapat info lowongan kerja lebih banyak.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT