ADVERTISEMENT

Cek Nih Lowongan Kerja Sepekan! Ada yang Tutup Hari Ini

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 12 Des 2021 15:27 WIB
Ratusan orang berburu lowongan pekerjaan dalam Jobfair Kemenaker 2017 di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/8).
Foto: Muhammad Idris/detikcom

3. PT Top and Top Apparel

Perusahaan industri yang bergerak di bidang garmen ini sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di Wonogiri, Jawa Tengah. Posisi yang dicari adalah untuk Quality Control minimal lulusan SMA/SMK sederajat, Operator Sample minimal lulusan SMP, dan Staff Industrial Engineering minimal pendidikan S1 Teknik Sipil.

Bagi yang berminat buruan kirim lamaran melalui website karirhub.kemnaker.go.id. Batas pendaftaran hanya sampai 31 Desember 2021.

4. PT Idko Eco Jaya Energi

Perusahaan listrik asal Korea Selatan ini membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di Tebet, Jakarta Selatan. Hanya satu posisi yang sedang dicarinya yakni Administrasi dan HRD.

Laki-laki/perempuan dengan lulusan S1 yang usianya di bawah 30 tahun silakan melamar asalkan menguasai Ms.Office untuk melakukan pekerjaan di bidang administrasi dan filling dokumen.

Sama seperti sebelumnya, bagi yang berminat kirim lamaran melalui website karirhub.kemnaker.go.id. Batas pendaftaran juga sampai 31 Desember 2021.

5. Kerja Magang BUMN

Kementerian BUMN juga sedang membuka program magang melalui Indonesia Global Talent Internship (IGTI). Peserta magang bisa bekerja di antara 7 perusahaan pelat merah yaitu PT Perkebunan Nusantara, PT Telkom Indonesia, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT Pertamina, PT Bio Farma, Mining Indonesia (Mind ID), dan PT Bank Tabungan Negara (BTN).

Dikutip dari situs resmi Indonesia Global Talent Internship (igti.fhcibumn.com), program tersebut digagas untuk memberikan kesempatan bagi para pelajar Indonesia dengan pendidikan S2 dan S3 atau lulusan S2 di Mancanegara.

"Program magang akan dilakukan secara daring sehingga peserta bisa melakukan kegiatan internship dari mana pun sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," tulis situs IGTI.

Pendaftaran magang dilakukan secara daring melalui https://igti.fhcibumn.com/ selama periode 9-19 Desember 2021. Calon peserta hanya diperbolehkan memilih satu perseroan untuk menjalani masa magang dan benefit yang akan didapat yakni pengalaman kerja, sertifikat program, surat rekomendasi dan uang saku.


(aid/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT