Telkom-TNI AU Buka Lowongan Kerja, Ada yang Buat Lulusan SMA

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 19 Des 2021 18:00 WIB
Sejumlah para pencari kerja mengikuti Job Fair Festival Nyari Kerja di kawaasan Ratu Plaza, Senin (6/12). Job Fair ini mulai hari ini hingga Selasa (7/12).
Info Lowongan Kerja (Foto: Pradita Utama/detikcom)
Jakarta -

Lowongan kerja besar-besaran dibuka beberapa perusahaan pelat merah dan instansi pemerintah di Indonesia. Bagi yang sedang mencari kerja, baiknya langsung siapkan lamaran dan melamar.

Mulai dari Telkom hingga TNI AU membuka lowongan kerja besar-besaran. Lowongan kerja yang dibuka kali ini juga ada yang bisa dicoba untuk lulusan SMA. Bagi yang berminat cek syarat dan cara melamarnya di bawah ini.

1. Telkom Indonesia

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Lowongan kerja BUMN ini mencari kandidat Developer, Data Science, Product Management, dan Designer.

Dikutip dari laman rekrutmen Telkom, Senin (13/12/2021), lowongan kerja professional digital talent ini berlangsung pada 5 Oktober-31 Desember 2021. Bagi Anda yang mau bergabung dengan BUMN telekomunikasi ini bisa mendaftar langsung di situs tersebut.

Dalam keterangan di situsnya, Telkom mencari karyawan dengan pengalaman 3-5 tahun. Pastikan memiliki pengalaman serupa dengan pekerjaan yang dilamar agar proses rekrutmen bisa lancar.

Berikut lowongan lengkap Telkom:
A. Developer
Back End Developer, Cloud Architect, Cloud Engineer, Database Administrator, DevOps Engineer, DevSecOps Engineer, Front End Developer, Mobile Developer, Scrum Master, Software Architect, Software Documentation Engineer

B. Data Science
Data Analyst, Data Scientist, Data Engineer

C. Product Management
Product Manager, Product Owner

D. Designer
UI Designer, UX Designer, UX Researcher, UX Writer

Buka ahalaman selanjutnya untuk dapat info loker lainnya deh.