Gas Nih! Ada Lowongan Astra Daihatsu dan Unilever

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 29 Des 2021 19:00 WIB
A young attractive asian woman is interviewing for a job. Her interviewers are diverse. Human resources manager conducting job interview with applicants in office
Foto: Getty Images/iStockphoto/Phawat Topaisan
Jakarta -

Tahun baru tinggal menghitung hari. Tahun depan bisa jadi ada peluang untuk pekerjaan baru. Sejumlah perusahaan buka lowongan nih mulai dari management trainee sampai program magang.

Program-program ini biasanya disiapkan perusahaan untuk menyiapkan para pekerja untuk menjadi pimpinan di masa depan. Yuk cek di sini syarat dan cara melamarnya:

Astra Daihatsu

Astra Daihatsu membuka lowongan untuk program Management Trainee Sales Supervisor, Administration Head dan Workshop Supervisor. Syaratnya harus punya pengalaman kerja maksimal 2 tahun dan lulusan baru dipersilakan melamar.

Lulusan Universitas yang berakreditasi, punya minat tinggi di sektor otomotif dan keinginan kuat untuk jadi pemimpin. Selain itu pelamar harus bersedia jika ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia. Punya interpersonal skill yang baik, komunikasi dan jiwa bisnis.

Untuk Analyst Logistic harus lulusan teknik industri bagi lowongan logistic analyst, teknik mesin untuk technical analyst dan ekonomi atau teknik untuk part analyst. Pendaftaran bisa dilakukan di bit.ly/AstraDaihatsuApplication2022. Pengiriman berkas ditutup pada 31 Januari 2022.

PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (Astra Daihatsu) tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun selama proses perekrutan.Selain itu perusahaan juga tidak pernah berafiliasi dengan tour & travel untuk transportasi dari luar kota menuju lokasi tes.

Program Magang Unilever

Unilever membuka program Unilever Leadership Internship Programme (ULIP) 2022. Pendaftaran lamaran ini ditutup pada 16 Januari 2022 mendatang. Lalu proses seleksi dimulai 17 Januari - 4 Februari 2022.

Syaratnya antara lain, mahasiswa tahun terakhir atau lulusan baru, IPK minimal 3,3, lancar berbahasa Inggris. Aktif dalam berorganisasi, berminat bekerja di industri FMCG dan bersedia untuk magang penuh waktu pada Februari hingga Agustus 2022.

Untuk pendaftaran program magang ini bisa mengklik bit.ly/RegistrationULIP2022. Program magang 6 bulan ini dirancang untuk mempersiapkan talenta Unilever di masa depan dengan proyek-proyek yang menantang.

(kil/das)