Lulusan Baru Merapat! Ada Lowongan Buat S1 di Perusahaan Farmasi Nih

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 24 Jan 2022 16:00 WIB
Close up photo of men using phone and laptop in the office
Ilustrasi/Foto: Getty Images/iStockphoto/Jokic
Jakarta -

Perusahaan manufaktur farmasi, PT Dankos Farma membuka lowongan kerja untuk lulusan baru. Lowongan ini diumumkan langsung oleh perusahaan melalui Instagram resmi @dankoscareer.

Lowongan pekerjaan yang dibuka yakni Quality Assurance Supervisor. Kualifikasi untuk lowongan ini diutamakan bagi lulusan farmasi atau apoteker.

"Bagi teman-teman yang mencari pekerjaan & sesuai dengan kualifikasi berikut, yuk daftarkan diri kalian sekarang!" dikutip dari Instagram dankoscareer, Senin (24/1/2022).

Sebagai informasi, PT Dankos Farma adalah perusahaan Farmasi yang berada di bawah naungan Kalbe Group. Perusahaan yang berlokasi di Jakarta Timur ini bergabung dengan PT Kalbe Farma Tbk sejak 13 tahun silam yaitu tahun 2006.

Sedangkan PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Syarat Daftar:

1. Sarjana Farmasi (Apoteker).
2. Fresh Graduate atau berpengalaman 1 tahun diperbolehkan melamar.
3. Memiliki minat yang tinggi pada perusahaan manufaktur.
4. Memiliki pengetahuan tentang proses produksi, CPOB, dan validasi proses dan pembersihan.
5. Memiliki perhatian pada detail, keterampilan interpersonal dan memiliki pemikiran analitis yang baik.
6. Disiplin dan mau bekerja keras.

Cara Daftar:

Bagi kamu yang berminat mendaftar lowongan kerja ini, bisa mendaftar langsung di https://bit.ly/LAMARANKERJADF. Kemudian, akan diminta mengisi beberapa data dari nama, pekerjaan yang ingin di daftar, informasi email, nomor telepon, IPK terakhir, hingga bidang pendidikan (jurusan).

(ara/ara)