DHL Buka Lowongan Kerja MT buat Fresh Graduate, Ini Syarat-syaratnya!

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Kamis, 10 Feb 2022 12:41 WIB
Logo DHL, perusahaan logistik asal Jerman
Lowongan Kerja DHL/Foto: Ari Saputra
Jakarta -

DHL Supply Chain Indonesia membuka lowongan kerja Fastrex G1000 2022 untuk lulusan baru. Lowongan yang dibuka ini merupakan Program Management Trainee Global di bidang supply chain.

FASTREX adalah program management trainee dan akselerasi karier untuk fresh graduate yang ingin mengembangkan keterampilan kepemimpinan di bidang manajemen warehouse dan distribusi dengan perusahaan supply chain berskala global, DHL Supply Chain Indonesia.

Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan pelatihan manajemen dengan eksposur yang luas melalui program rotasi serta membangun keterampilan untuk memungkinkan kemajuan dalam Industri dan perusahaan.

Selama program berjalan, rotasi pekerjaan ke berbagai departemen atau project di DHL Supply Chain Indonesia meliputi Pengembangan Bisnis, Sumber Daya Manusia, IT, Keuangan, Gudang, dan Operasi Distribusi.

Dalam program lowongan kerja ini, kandidat akan mendapatkan berbagai pengalaman terkait operasional dan fungsional dalam peran (role) yang berorientasi pada project, dengan interaksi antara berbagai departemen dalam organisasi yang ada.

Kandidat juga berkesempatan untuk belajar dari para leader dan mendapatkan dukungan apapun yang dibutuhkan dalam meniti karier dalam serangkaian coaching dan mentoring secara profesional. DHL Supply Chain FASTREX program terbuka untuk para lulusan baru S1 Ataupun S2 serta profesional muda dari latar belakang program studi apa saja.

Berikut syarat-syaratnya:

- Sarjana S1 atau S2 dari segala bidang, lulus antara Desember 2020-2022.
- Minimum IPK 3.0 dari 4.0
- Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan
- Resiliensi tinggi, tangguh dengan can-do attitude, kemampuan analytical thinking, dan aktif berorganisasi
- Bersedia mengikuti program Fastrex G1000 secara keseluruhan dan bersedia ditempatkan di wilayah operasional DHL Supply Chain Indonesia

Pendaftaran dan informasi mengenai lowongan kerja DHL Supply Chain FASTREX G1000 2022 dapat diakses melalui https://jobs.talentics.id/dhl/fastrex-graduate-program-2022 sebelum 12 Februari 2022.

(fdl/fdl)