Lulusan IT Merapat! BKN Buka Lowongan Kerja Programmer Nih

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 12 Mei 2022 12:53 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni. Seperti yang terlihat di Gedung BKN, Jakarta, Sabtu (1/6/2019).
Gedung BKN/Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Back End Programmer. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan S1 Teknik Informatika (IT)/Teknik Komputer.

Lowongan ini dikhususkan untuk jasa konsultan perorangan, bukan untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Bagi yang berminat masih ada kesempatan sampai 23 Mei 2022.

"Hai #SobatBKN lowongan jasa konsultan perorangan di Divisi IT BKN masih dibuka lho sampai tanggal 23 Mei 2022," bunyi pengumuman Instagram resmi @bkn.go.id yang telah dikonfirmasi kebenarannya, Kamis (12/5/2022).

Syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah menguasai Node.js atau Go dan diutamakan yang telah memiliki portfolio membangun aplikasi menggunakan Node.js atau Go. Lalu memiliki sertifikat pelatihan IT sesuai bidang dan dapat menggunakan GIT.

Syarat lainnya yakni pelamar untuk yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki NPWP dan surat keterangan kerja dari perusahaan sebelumnya.

Merasa memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja di atas? Kirim CV melalui email dit.ppsiasn@bkn.go.id dengan subjek: BACK END_NAMA. Selamat mencoba!

"Masih ada kesempatan untuk apply lamaranmu. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diundang ke tahap interview," tuturnya.

Lihat juga video 'Menaker Bilang Ijazah Tak Lagi Berarti Buat Cari Kerja':

[Gambas:Video 20detik]



(aid/ara)