Istora Penuh! Hari Terakhir Rekrutmen CT Corp Pelamarnya Bejibun

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 22 Mei 2022 09:00 WIB
Rekrutmen CT Corp di Istora Senayan
Foto: Kholida Qothrunnada
Jakarta -

Hari terakhir Allo Bank Festival 2022 sudah dipadati pengunjung sejak pukul 07.00 WIB. Mereka yang sudah memadati Istora Senayan adalah peserta tes dari rekrutmen besar-besaran yang digelar CT Corp.

Rekrutmen CT Corp sendiri juga digelar 3 hari selama perhelatan Allo Bank Festival 2022. Para pelamarnya bukan cuma dari Jakarta dan sekitarnya saja, banyak juga yang datang dari luar Jakarta.

Dari pantauan detikcom, Minggu (22/5/2022) pagi, Sejak pukul 07.00 WIB, para pelamar kerja sudah diizinkan untuk masuk ke dalam tempat tes. Nampak bangku-bangku yang disediakan, untuk para peserta tes penuh terisi. Para pelamar diberikan bangku sesuai dengan nomor registrasinya masing-masing.

Adapun para pelamar yang hari ini melakukan tes di CT Corp Recruitment sudah melakukan pendaftaran sebelumnya lewat website. Dengan begitu, semua yang datang tidak lagi melakukan pendaftaran dan langsung siap melakukan tes.

Tesnya sendiri sangat mudah dan ringkas, semua dilakukan melalui WhatsApp. Adapun tes yang akan dilakukan adalah tes pengetahuan umum dan bahasa Inggris. Para peserta rekrutmen hanya perlu menjawab soal tes lewat WhatsApp.

Sekadar informasi dalam rekrutmen besar-besaran ini, CT Corp membuka 2.200 lowongan, untuk puluhan perusahaan perusahaan di bawah naungan CT Corp. Direktur Transmedia Latif Harnoko mengatakan ada sekitar 50 perusahaan di bawah naungan CT Corp yang membuka kesempatan kerja di 250 posisi.

Totalnya ada 20 ribu orang yang mendaftar dan sudah sejak Jumat (20/5), pelamar bergantian melakukan tes kerja di Istora Senayan hingga hari ini. Tes dilakukan di salah satu gelanggang olahraga yang ada di Istora Senayan.

Simak Video 'Oprec CT Corp di Allo Bank Berakhir, Lancar Tanpa Kendala':

[Gambas:Video 20detik]



(das/das)