Cek Loker Pekan Ini! BUMN, Raffi Ahmad hingga BCA Buka Lowongan Gede-gedean

ADVERTISEMENT

Cek Loker Pekan Ini! BUMN, Raffi Ahmad hingga BCA Buka Lowongan Gede-gedean

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 23 Okt 2022 12:30 WIB
Ilustrasi lowongan kerja atau pekerjaan
Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivan-balvan
Jakarta -

Sederet lowongan kerja telah dibuka selama sepekan ini. Mulai dari perusahaan kereta api pelat merah hingga pesohor Raffi Ahmad membuka lowongan kerja.

Jadi jangan takut tak kebagian pekerjaan. Bahkan salah satu lowongan kerja yang dibuka selama sepekan ini ada yang menerima lulusan SMA sederajat.

Bagi yang mencari pekerjaan sebaiknya mulai mempersiapkan lamaran kerja untuk diajukan. Berikut ini rangkuman lowongan kerja selama sepekan:

1. PT KAI

PT Kereta Api Indonesia (KA) buka lowongan kerja gede-gedean. Lowongan kerja PT KAI yang dibuka untuk lulusan SMA sederajat paling rendah ada juga untuk lulusan D3 dan S1.

Dilansir dari situs resmi rekrutmen KAI, Jum'at (21/10/2022), saat ini KAI sedang membuka lowongan untuk formasi Operasional dan Pemueliharaan Sarana Prasarana hingga Kondektur.

Formasi Lowongan Kerja yang dibuka adalah sebagai berikut:
1. Lulusan SMA - Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasaran
a. Jurusan:
- SMA/MA: IPA, IPS, dan Bahasa
- SMK/MAK: Teknik Mesin, Otomotif, Ketenagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, Bangunan, Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Mesin Pesawat Udara dan Teknik Mesin Perkapalan
b. Syarat dokumen: Identitas KTP, Ijazah SLTA, Transkrip UN/UAN SLTA

2. Lulusan SMA - Kondektur
a. Jurusan:
- SMA/MA: IPA, IPS, dan Bahasa
- SMK/MAK: Teknik Komputer Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Perhotelan & Pariwisata
b. Syarat Dokumen: Identitas KTP, Ijazah SLTA, Sertifikat TOEFL ITP atau TOEFL PBT iBT atau IELTS atau TOEIC untuk tingkat SLTA, Transkrip UN/UAN SLTA

3. D3 - Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasaran
a. Jurusan: Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Fisika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Sipil, Teknik Listrik, Teknik Industri, Teknik Informatika, Perkeretaapian
b. Syarat Dokumen: Akreditasi D3, Identitas KTP, Ijazah D3, Sertifikat TOEFL ITP atau TOEFL PBT iBT atau IELTS atau TOEIC D3, Transkrip nilai D3

4. Lulusan D3 - Kondektur
a. Jurusan: Ilmu Komunikasi, Manajemen
b. Syarat Dokumen: Akreditasi D3, Identitas KTP, Ijazah D3, Sertifikat TOEFL ITP atau TOEFL PBT iBT atau IELTS atau TOEIC D3, Transkrip nilai D3

Perlu diingat bahwa lowongan ini hanya dibuka sampai 24 Oktober 2022 saja atau tepatnya Senin besok. Untuk informasi lebih lanjut mengenai registrasi dan pendaftaran, dapat dilakukan di laman https://recruitment.kai.id.

2. Raffi Ahmad

Bagi yang ingin bekerja sebagai Personal Assistant, wajib cek lowongan kerja berikut ini. Pasalnya, Raffi Ahmad sedang butuh Personal Assistant.

"Raffi Ahmad butuh Personal Asisten TERBEDA segera!!" tulis Rans Entertainment pada postingan Instagramnya, dikutip Jum'at (21/10/2022).

"Kali ini Rans Entertainment buka loker untuk Pak Bos nih! Siapa yang cita-citanya kerja bareng bareng Raffi Ahmad? Sekarang kesempatan di depan mata! Kapan lagi ada loker jadi Personal Asisten Raffi Ahmad dengan benefit yang WOW banget!!" lanjutnya.

Bagi yang berminat, bisa langsung kirimkan CV, portofolio, dan video 15 detik - 1 menit tentang "Mengapa kamu mendaftarkan diri menjadi #AsistenTerbeda Raffi Ahmad dan kenapa Raffi Ahmad harus memilih kamu" ke hiring@ransentertainment.co.id dengan subject Personal Assisstan - Nama.

Selain itu, pelamar juga harus post video di TikTok menggunakan hashtag #AsistenTerbeda dan tag @Raffi_Nagita dan harus stitch di video postingan @Raffi_Nagita. Perlu diingat bahwa tenggat pengiriman email dan post video di TikTok adalah tanggal 26 Oktober 2022.

Bank BCA juga buka lowongan. Selengkapnya ada di halaman berikutnya



Simak Video "Viral Lowongan Kerja Haters Amber Heard, Bayarannya Rp 118 Ribu per Jam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT