Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 16 Mar 2018 16:18 WIB

Garuda Indonesia Buka Lowongan untuk Pramugari Hingga Pilot

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: (Johanes Randy/detikTravel) Foto: (Johanes Randy/detikTravel)
Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia yang ingin berkarir di maskapai penerbangan milik negara. Setidaknya ada tujuh posisi lowongan pekerjaan yang tengah dibuka untuk mengisi maskapai dengan logo burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan itu.

Seperti dikutip detikFinance dari situs resmi rekrutmen Garuda Indonesia di career.garuda-indonesia.com, Jumat (16/3/2018), ketujuh daftar lowongan pekerjaan tersebut di antaranya awak kabin haji 2018, Associate Assessor, Procurement Analyst, Legal Advisor. Kemudian Communication Analyst, Captain and First Office Boeing 737 Next Generation (B737NG) dan Fresh Graduate Pilot AB-Initio (certified B737NG).

Pendaftaran lowongan pekerjaan yang paling pertama ditutup adalah posisi Procurement Analyst, Legal Advisor dan Communication Analyst, yakni besok tanggal 17 Maret 2018. Posisi Procurement Analyst memberikan persyaratan maksimal usia 27 tahun untuk S1 dan maksimal 33 tahun untuk S2 bagi jurusan Teknik Industri, Manajemen, Akuntansi dari universitas terkemuka.


Lalu bagian l=Legal Advisor mengajukan persyaratan yang sama untuk jurusan Hukum Bisnis dari universitas terkemuka. Sedangkan untuk posisi Communication Analyst juga memberi persyaratan yang sama namun untuk jurusan Komunikasi atau Public Relation dari universitas terkemuka.

Masing-masing posisi mewajibkan minimal IPK 3.00, memiliki minimal satu tahun pengalaman pada bidang yang sama, baik dalam kemampuan bahasa Inggris, sanggup bekerja sendiri dan dalam tim serta bersedia bekerja di bawah tekanan dan deadline.

Selanjutnya posisi lain yang berturut-turut akan ditutup pendaftarannya adalah awak kabin haji 2018 (21 Maret 2018), Fresh Graduate pilot AB-Initio (31 Maret 2018), Associate Assessor (8 April 2018), dan terakhir Captain and First Office Boeing 737 Next Generation (31 Desember 2018).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan tersebut, dapat mengunjungi situs resminya di http://career.garuda-indonesia.com/.



(eds/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed