Diumumkan Hari Ini, Hasil Tes CPNS Kemenkumham Sulit Diakses

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Senin, 19 Nov 2018 12:45 WIB
Foto: detik
Jakarta - Pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM rencananya diumumkan hari ini 19 November 2018. Namun, hingga saat ini laman resmi https://cpns.kemenkumham.go.id/ sulit diakses.

Rencana pengumuman hasil SKD CPNS Kemenkumham sebelumnya pada tanggal 8 November 2018. Namun, rencana tersebut diundur hingga 19 November 2018.

Hal itu tertera dalam surat pengumuman bernomor SEK.KP.02.01-911 tentang Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil SKD, Peserta SKB dan Pelaksanaan SKB pada Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM.


detikFinance mencoba mengunjungi laman https://cpns.kemenkumham.go.id/ namun tidak menampilkan apa-apa. Laman resmi pengumuman SKD CPNS Kemenkumham sulit diakses.

Pergantian server disebut menjadi penyebab terkendalanya akses laman tersebut. Akan tetapi, dipastikan bahwa pengumuman dilakukan hari ini.

"Beberapa subdomain Kemenkumham lagi off karena ada pergantian server. Di tanggal 19 November ada kok pengumuman. Tapi pengumumannya apa, ditunggu saja," cuit akun @cpnskumham.




Tonton juga '2 Joki CPNS Kemenkumham di Makassar Ditangkap':

[Gambas:Video 20detik]

(ara/fdl)