Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 27 Des 2018 12:28 WIB

Kemnaker Rilis Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS, Cek di Sini

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Ilustrasi Seleksi CPNS/Foto: Pradita Utama Ilustrasi Seleksi CPNS/Foto: Pradita Utama
Jakarta - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Pengumuman hasil akhir diumumkan di laman Kemnaker.

Peserta CPNS yang dinyatakan lulus seleksi akhir Kemnaker adalah mereka yang namanya tertera dalam lampiran I dan II dengan keterangan L dan L-1. CPNS yang lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan dokumen pada Selasa 15 Januari 2019 di Kementerian Ketenagakerjaan Jalan Gatot Subroto Kav 51, Jakarta Selatan.


Peserta CPNS yang lulus seleksi akhir diminta membawa dokumen asli dan legalisir sesuai yang dipersyaratkan. Peserta CPNS pria mengenakan kemeja putih dan celana bahan warna hitam sedangkan peserta wanita mengenakan blus putih dan rok/celana hitam dan yang berjibab mengenakan jilbab warna hitam dan sepatu hitam.

Pemberkasan peserta CPNS yang lulus seleksi akhir Kemnaker kemudian diusulkan untuk diproses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan memperoleh surat keputusan tentang pengangkatan sebagai CPNS. Namun, jika tanggal 15 Januari 2019 tidak dapat melengkapi dokumen yang diminta maka dinyatakan gugur.


Seluruh dokumen persyaratan kecuali ijazah dan transkrip nilai asli menjadi milik Panitia Pelaksana Seleksi Instansi dan tidak dapat dikembalikan. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Nama-nama peserta yang lulus tahap akhir dan diminta untuk melakukan pemberkasan dapat dilihat di laman berikut ini. (ara/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com