Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 01 Jan 2019 13:50 WIB

Daftar CPNS Kemenhub? Ini Hasil Akhirnya

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Hal itu terlampir dalam surat pengumuman nomor:PG. 51 Tahun 2018.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir Kemenhub tahun 2018 adalah sebagaimana tersebut dalam Lampiran pengumuman ini (lulus keterangan "L" dan "L-1" pada kolom keterangan).

Maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman ini yaitu :

1. Kode "P1/L" adalah peserta yang Lulus SKD berdasarkan Nilai Ambang Batas dan Peringkat Terbaik sesuai PermenpanRB No 37 Tahun 2018 dan setelah dilakukan integrasi Hasil SKD-SKB dinyatakan Lulus Seleksi Akhir CPNS;.


2. Kode "P2/L" adalah peserta yang Lulus SKD berdasarkan Ketentuan Peringkat Terbaik sesuai PermenpanRB No 61 Tahun 2018 dan setelah dilakukan integrasi Hasil SKD-SKB dinyatakan Lulus Seleksi Akhir CPNS;

3. Kode "P1/L-1" adalah peserta yang Lulus SKD berdasarkan Nilai Ambang Batas dan Peringkat Terbaik sesuai PermenpanRB No 37 Tahun 2018 dan setelah dilakukan integrasi Hasil SKD-SKB dinyatakan Lulus Seleksi Akhir CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/Pendidikan yang sama sesuai ketentuan PermenpanRB No 61 Tahun 2018.

Bagi Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir, diwajibkan melakukan pemberkasan dengan ketentuan melengkapi dan membawa dokumen persyaratan seperti surat lamaran yang ditujukan kepada Menteri Perhubungan, ijazah dan transkip nilai asli pendidikan terakhir, daftar riwayat hidup, surat pernyataan, dan lainnya.

Pelamar wajib datang ke lokasi pemberkasan yang telah ditentukan paling lambat 1 (satu) jam sebelum kegiatan pemberkasan dimulai untuk diberikan pengarahan dan waktu pelaksanaan pemberkasan sesuai jadwal.

Nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi akhir dan wajib mengikuti pemberkasan CPNS Kemenhub 2018 dapat langsung diakses di laman berikut ini.

(fdl/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com