Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 02 Mar 2019 19:45 WIB

Jasa Marga Buka Lowongan untuk S1 Semua Jurusan, Cek Syaratnya!

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan melalui program Management Trainee. Posisi yang dibuka ialah untuk jadi bagian Roadster Jasa Marga.

Apa itu Roadster Jasa Marga? Roadster Jasa Marga merupakan sebutan bagi karyawan yang berkomitmen untuk menunjukkan kinerja terbaiknya sesuai Tata Nilai Perusahaan Jasa Marga: Agility, Professionalism, Integrity dan Customer Focus (APIC) dalam melayani seluruh stakeholder.

"Kandidat milenial yang dicari yaitu individual yang dapat enjoy bekerja dengan mengaplikasikan tata nilai APIC Jasa Marga," tulis Jasa Marga dalam keterangannya, Sabtu (2/3/2019).

Adapun, persyaratan untuk program tersebut adalah milenial berusia maksimal 25 tahun (per 1 Maret 2019), mampu berbahasa Inggris dengan baik dan pendidikan minimal S1 jurusan apapun.

Milenial yang berminat dapat mendaftarkan diri dalam Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee. Adapun tahapan rekrutmen ada sebanyak enam jenjang.


Tahapan pertama, yaitu pendaftaran dilakukan dengan membuat video edukasi berdurasi 3 menit dengan memilih satu topik dari pilihan tiga pilihan. Topik pertama, Safety Driving (menginspirasi masyarakat untuk berkendara dengan aman di jalan tol), kedua Eco-Friendly (menginspirasi masyarakat untuk menjaga kebersihan jalan tol), atau ketiga Information (menginformasikan orang tentang pengalaman kuliner dan tujuan wisata di sekitar rest area jalan tol).

Video tersebut harus diunggah di Youtube dengan hashtag #JETROADSTERQUEST2019. Kemudian, baru peserta dapat mendaftarkan diri serta mencantumkan link video milik Peserta di link https://jetroadster.jasamarga.com/recruit/public/videosubmit paling lambat pada tanggal 6 Maret 2019.

"Salah satu syarat lainnya ketika mendaftar adalah peserta harus follow seluruh media sosial resmi milik Jasa Marga," jelas informasi tersebut.

Kemudian, peserta yang lolos dalam tahap pertama akan diumumkan di tanggal 7 Maret melalui website resmi Jet Roadster Jasa Marga http://jetroadster.jasamarga.com.

Sementara itu, Jasa Marga juga akan memilih tiga video terbaik. Rencananya, peserta yang memiliki tiga video tersebut akan ikut Formula One Grand Prix 2019 di Shanghai.

(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed