Kemensetneg Buka Program Magang 4 Bulan, Mahasiswa IT Merapat!

ADVERTISEMENT

Kemensetneg Buka Program Magang 4 Bulan, Mahasiswa IT Merapat!

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 21 Agu 2022 22:00 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja
Foto: Ilustrasi Lowongan Kerja (Luthfy Syahban/detikcom)
Jakarta -

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) membuka kesempatan magang/internship bagi mahasiswa aktif jenjang D3/S1/D-IV. Bagi yang ingin mencari pengalaman berkarier di pemerintahan merapat!

Program magang Kemensetneg dibuka untuk posisi Pranata Komputer Batch II. Jurusan yang dibutuhkan adalah Sistem Informasi/Manajemen Informatika/Teknik Informatika/Jurusan lainnya dengan prioritas memahami pemrograman dengan framework Yii 2.0 dan platform Moodle.

"Bagi kamu yang ingin mengembangkan diri, menambah ilmu, sekaligus pengalaman dalam bidang IT, yuk join dalam program magang Biro Sumber Daya Manusia," bunyi pengumuman Instagram resmi Kemensetneg yang telah dikonfirmasi kebenarannya, Minggu (21/8/2022).

Program magang akan berlangsung selama 4 bulan, dimulai pada 1 September hingga 30 Desember 2022. Menariknya, mekanisme magang di Kemensetneg dapat dilaksanakan secara work form office (WFO) dan/atau work from home (WFH).

Berminat dengan program magang Kemensetneg? Kirim lamaran secepatnya ke https://olimpus.setneg.go.id/ atau dapat bertanya melalui email biro.sdm@setneg.go.id dengan subjek 'Internship Biro SDM Batch II' jika ada informasi kurang jelas.

Lamaran program magang Kemensetneg dibarengi dengan mengirimkan surat permohonan magang dari kampus yang ditujukan ke Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi ASN, Kementerian Sekretariat Negara, dengan tembusan yang ditujukan ke Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kementerian Sekretariat Negara.

Calon pelamar juga harus mengirimkan CV atau Portofolio dan transkrip nilai akademik bagi yang ingin mengikuti program magang Kemensetneg.

Selamat mencoba detikers!

(aid/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT