Follow detikFinance
Selasa 11 Jul 2017, 08:28 WIB

Kiwoom Securities: Sentimen IHSG Positif

Kiwoom Securities - detikFinance
Kiwoom Securities: Sentimen IHSG Positif Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Dow Jones turun 5.8 poin ditutup pada level 21,408.5 menjelang keluarnya kinerja emiten periode 1H 2017. Bursa kawasan regional diperdagangkan mendatar dengan kecenderungan positif pagi ini. IHSG turun mendekati garis diagonal support kuat dengan investor asing membukukan nilai jual bersih yang cukup besar. Penembusan ke bawah garis tersebut berpotensi memicu koreksi pasar. Kami memperkirakan IHSG bergerak mixed cenderung positif hari ini didukung sentimen pasar regional.



BJBR - Rencana emisi obligasi

PT BPD Jawa Barat dan Banten (BJBR) berencana menerbitkan obligasi senior berkelanjutan senilai Rp 1.5 Triliun dan obligasi subordinasi (subdebt) Rp 1 Triliun pada Oktober-November 2017. Obligasi senior dan subdebt yang akan diterbitkan pada 4Q 2017 mendatang merupakan bagian penawaran umum berkelanjutan (PUB) dengan total plafon sebesar Rp 4.5 Triliun. Penerbitan obligasi ini diharapkan dapat menaikan CAR perseroan hingga sekitar 18%.



KLBF - Pabrik biofarma

PT Kalbe Farma (KLBF) masih memproses pembangunan pabrik biofarma di Cikarang (Jawa Barat). Fasilitas ini akan menjadi pabrik ke-12. Hingga 1H 2017, pembangunan pabrik tersebut masih dibawah 50% tetapi pencapaian masih sesuai target. KLBF menargetkan pabrik ini dapat beroperasi secara komersial pada tahun 2018. Di tahap awal, utilisasi pabrik baru berkisar 10% hingga 20% dari total kapasitas. Saat ini, rata-rata utilisasi pabrik KLBF mencapai 70%-75%. Untuk membiayai pembangunan pabrik, KLBF mengalokasikan belanja modal senilai Rp 1.5 Triliun tahun ini.

(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed