NH Korindo Sekuritas: IHSG Hari Ini Rawan Terkoreksi

NH Korindo Sekuritas - detikFinance
Rabu, 11 Nov 2020 08:53 WIB
Pengunjung berada di sekitar layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Kamis (13/2). Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini pukul 12.00 menurun-0,67% ke posisi 5,873,30. Pergerakan IHSG ini masih dipengaruhi oleh sentimen atas ketakutan pasar akan penyebaran wabah virus corona.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Bursa saham AS ditutup secara mixed pada perdagangan (10/11/2020), dengan Dow Jones menguat sedangkan S&P 500 dan Nasdaq melemah. Investor kembali melakukan rotasi dari saham-saham berbasis teknologi ke sektor yang lebih tradisional.

Hal ini masih dilatarbelakangi oleh kabar perkembangan vaksin yang menimbulkan optimisme untuk pembukaan kembali ekonomi secara penuh.
Sementara itu penguatan indeks selama 4 hari berturut-turut telah mengantar IHSG semakin jauh meninggalkan area konsolidasi dan menuju ke level
psikologis 5.500.

Namun pergerakan IHSG hari ini cukup rawan terjadi koreksi karena telah berada di area overbought. Investor juga akan mewaspadai open gap yang terjadi kemarin di area 5.395-5.412.

Company News
INTP : Laba Bersih Turun 5% pada Q3/2020
SMBR : Kinerja Masih Tertekan di Kuartal Ketiga
DEWA : Sukses Bukukan Laba pada Semester I-2020
ASSA : Akan Gelar Rights Issue untuk Memperkuat Capex

Domestic & Global News
Komponen Devisa Emas Periode Oktober Naik Biden Hadapi Tekanan untuk Ubah Fed Bentukan Powell di Tahun Pertama

(fdl/fdl)