Bank Mega Punya Logo Baru

ADVERTISEMENT

Bank Mega Punya Logo Baru

- detikFinance
Kamis, 20 Jun 2013 10:42 WIB
Jakarta - PT Bank Mega Tbk (MEGA) meluncurkan logo baru. Logo baru ini didesain oleh Landor yang juga mendesain logo CT Corp, induk perusahaan Bank Mega.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan, Landor adalah perusahaan kelas dunia yang berkantor pusat di London. Dengan demikian logo baru Bank Mega sudah setara dengan logo-logo perusahaan ternama dunia.

"Diharapkan perusahaan dan bisnis Bank Mega ke depannya memiliki kualitas yang sejajar atau sekelas dengan perusahaan dunia," ujarnya saat press conference launching logo Bank Mega, di Menara Bank Mega, Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Menurutnya, logo baru Bank Mega didesain dengan lebih segar dan dinamis, terdiri dari huruf "M" paduan warna kuning, orange, dan abu-abu. Simbol "M" pada logo baru merupakan singkatan dari 'Bank Mega'.

Dia menjelaskan, warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan, dipadu dengan warna abu-abu yang menggambarkan prose dan sistem yang canggih. Sementara warna orange menggambarkan semangat dan optimisme.

"Warna-warna hangat pada logo baru melukiskan semangat baru Bank Mega dalam memberi solusi keuangan lengkap bagi nasabah," kata Kostaman.


(ang/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT