Follow detikFinance
Rabu 20 Jan 2016, 11:51 WIB

Bank Mega Bagi-bagi Mobil

Dina Rayanti - detikFinance
Bank Mega Bagi-bagi Mobil Foto: Dina-detikFinance
Jakarta - Sebagai apresiasi bagi nasabah setia, Bank Mega meluncurkan program "Mega SuperVaganza", yaitu program berhadiah yang berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, yang khusus ditujukan bagi nasabah individu.

Program ini merupakan program awal bagi para nasabah menabung di Bank Mega yang akan mendapatkan keuntungan sepanjang masa. Periode awal berlangsung mulai 11 Januari 2016 sampai 10 Juli 2016.

Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi merupakan tabungan yang menawarkan banyak fitur untuk kemudahan bertransaksi. Khusus Mega Maxi, tabungan ini lebih diperuntukkan bagi Nasabah yang melakukan kegiatan bisnis karena produk ini menawarkan fitur pencatatan detail transaksi di buku tabungan.

Direktur Utama PT Bank Mega Tbk, Kostaman Thayib mengatakan, penarikan undian pertama yang dilakukan hari ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Mega terhadap para nasabah.

"Bahwa mulai awal tahun ini 11 Januari 2016, Bank Mega kembali meluncurkan satu program untuk Mega customer, tujuannya mengajak masyarakat untuk menabung, sebagai bentuk apresiasi Bank Mega ke nasabah yang sudah loyal," kata Kostaman Thayib saat menghadiri acara jumpa pers Mega Super Vaganza, di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Acara ini juga dihadiri Direktur Funding PT Bank Mega Tbk, Diza Larentie yang menjelaskan bahwa Program Mega SuperVaganza ini untuk memberikan kesempatan bagi nasabah Bank Mega berbelanja secara gratis di outlet yang tergabung di bawah naungan CT Corpora dan tersebar di seluruh Indonesia, melalui hadiah langsung tanpa diundi (voucher belanja).

Voucher-voucher tersebut dapat digunakan antara lain di Carrefour, Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion (Furla, BOSS, Geox, dan lain-lain), Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Anta Vaya, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxury Hotel, Ibis Bandung dan Transvision.

"Program tabungan juga keluar (Mega SuperVaganza) merupakan program tabungan yang luar biasa karena memberikan keuntungan sepanjang masa, keunikan yang tidak dimiliki yang lain, periode 6 bulan, launch 11 Januari gampang diingat, berakhir 10 Juli setelah Lebaran, produk Mega Dana memberikan kemudahan dalam hal bertransaksi, Mega Maxi dirancang khusus untuk pebisnis, kan kalau pebisnis harus jelas keuangannya, adanya program Mega Super Vaganza ini diharapkan akan mendongkrak pendapatan Bank Mega sebesar 30%" kata Diza Larantie.

Keuntungan yang pertama, hadiah langsung voucher belanja, langsung dapat tanpa diundi, nabung kumpulkan, jadi bisa belanja gratis.

Periode Mega SuperVaganza kali ini, para nasabah Mega Dana dan Mega Maxi berkesempatan mendapatkan motor Honda Scoopy atau mobil Great New Xenia yang akan diundi setiap minggunya.

Sementara mobil Mercedes Benz E 250 AVA telah dipersiapkan oleh Mega SuperVaganza sebagai grand prize yang akan diundi 1 kali selama masa periode.

(drk/drk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed