Follow detikFinance
Rabu 20 Jul 2016, 21:25 WIB

Hadiah Utama Mega Super Vaganza Diraih Nasabah Bank Mega di Pontianak

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Hadiah Utama Mega Super Vaganza Diraih Nasabah Bank Mega di Pontianak Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta - Program Mega Super Vaganza yang digelar oleh Bank Mega sebagai apresiasi bagi nasabah setianya kembali melahirkan satu pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Mercedez Benz E 250. Asan, salah seorang nasabah Bank Mega yang berasal dari Kantor Cabang Pontianak, Kalimantan Barat, menjadi pemenang grand prize itu

Hadiah grand prize ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur Funding & Network Bank Mega Diza Larentie. Program Mega Super Vaganza sendiri telah diluncurkan sejak 11 Januari 2016 hingga 10 Juli 2016 dan berlaku bagi nasabah individu pada tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

Diza mengatakan, program Mega Super Vaganza selama ini dirasa efektif dalam meningkatkan jumlah nasabah dan tabungan. Untuk itu program ini pun direncanakan terus berlanjut.

"Tentunya kita tidak lepas dari memiliki produk-produk yang menarik dan service yang excelent. Penggunaan hadiah efektif baik dari jumlah penabung atau jumlah simpanan di tabungan kita lihat dari program hadiah yang sudah berjalan. Untuk nasabah baru kita meningkat sampai 4 kali lipat dan juga tabungan," ujarnya di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu (20/7/2016).

"Selain grand prize berupa 1 unit Mercedez Benz E 250 AVA, sepanjang periode pertama ini Bank Mega juga telah menyerahkan sejumlah 26 Mobil Daihatsu Great New Xenia dan 182 Motor Scoopy yang diundi setiap minggu. Tanggal 1 Agustus kita akan tawarkan lagi program Mega Super Vaganza periode ke dua," tambah Diza.

Melalui Mega Super Vaganza, juga memberikan kesempatan bagi nasabah Bank Mega berbelanja secara gratis di outlet yang tergabung di bawah naungan CT Corpora dan tersebar di seluruh Indonesia, melalui hadiah langsung tanpa diundi (voucher belanja). Voucher-voucher tersebut dapat digunakan antara lain di Carrefour, Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion (F urla, BOSS, Geox dan lain-lain), Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxury Hotel, Ibis Bandung dan Transvision serta Anta Vaya Travel.

"Hanya dengan memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp. 5 juta, maka nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian. Kami berharap dengan adanya berbagai kejutan menarik melalui Mega SuperVaganza, dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi semakin menyenangkan, karena selain uang bertambah, nasabah juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang bisa didapatkan secara langsung maupun dengan cara diundi," tutupnya. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed