Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 21 Nov 2016 14:46 WIB

Bank Mega Serahkan Hadiah Mobil dan Motor Matik untuk Nasabah di Surabaya

Imam Wahyudiyanta - detikFinance
Foto: Dok. Bank Mega Foto: Dok. Bank Mega
Surabaya - Bank Mega Surabaya menyerahkan hadiah undian Mega Super Vaganza tahap 2. Satu Honda Mobilio dan 5 motor Honda BeAT diserahkan kepada nasabahnya yang beruntung.

"Mega Super Vaganza tahap 2 merupakan kelanjutan dari program yang sama dan berlangsung mulai 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017," kata Regional Manager Head Surabaya, Koesprijono dalam sambutannya di Bank Mega cabang Sungkono, Senin (21/11/2016).
Mega Super VaganzaFoto: Dok. Bank Mega
Mega Super Vaganza

Total hadiah yang diundi pada program Mega Super Vaganza tahap 2 yaitu 26 mobil Honda Mobilio dan 182 Honda BeAT yang diundi setiap minggu. Dan di akhir periode akan diundi hadiah berupa 1 unit Toyota Alphard.

Yang beruntung mendapatkan Honda Mobilio adalah Eliza, warga Rewwin, Waru, Sidoarjo yang merupakan nasabah KCP Ngagel. Eliza tak menyangka akan mendapatkan hadiah undian berupa mobil. Padahal ia belum lama menabung di Bank Mega.

"Saya mulai nabungnya Maret kemarin," kata Eliza.
Mega Super VaganzaFoto: Dok. Bank Mega
Mega Super Vaganza

Perempuan berjilbab tersebut menabung tidak bertujuan untuk mendapatkan hadiah. Eliza hanya berniat menabung saja. Tetapi siapa sangka uangnya yang mengendap berupa saldo di rekeningnya akhirnya memenangkan undian.

"Pas menang saya nggak percaya. Ditelpon pun awalnya saya juga belum percaya. Setelah lihat pengundiannya di youtube baru saya percaya," kata Eliza.

Dengan memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp 5 juta, nasabah memang berhak mendapatkan satu nomor undian yang nantinya akan diundi. Sementara lima nasabah yang berhak mendapatkan Honda BeAT adalah nasabah dua nasabah dari Bank Mega KCP Surabaya-Sungkono dan masing-masing dari Bank Mega KCU Surabaya-Darmo, KCP Surabaya-Klampis, dan KCP Surabaya-Mulyosari. (iwd/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com