Follow detikFinance
Senin, 05 Des 2016 11:45 WIB

Layani Pensiunan TNI Polri, Bank Mantap Kerja Sama dengan ASABRI

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Fadhly Fauzi Rachman Foto: Fadhly Fauzi Rachman
Jakarta - PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT ASABRI (Persero) dalam meningkatkan pemanfaatan layanan produk dan jasa perbankan bagi pensiunan TNI/Polri.

Pada kerja sama ini, Bank Mantap akan mendukung ASABRI dalam mengelola sejumlah program pensiunan seperti Manfaat Program Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian termasuk Nilai Tunai Iuran Pensiunan TNI/Polri dan PNS di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Kepolisian RI.

Direktur Utama Bank Mantap, Nixon L.P. Napitupulu mengatakan, penandatanganan kerja sama ini merupakan lanjutan dari penandatangan MoU yang dilakukan pada satu bulan lalu.

"Semoga setelah penandatanganan ini PT Bank Mandiri Taspen Pos bisa melaksanakan tangung jawabnya dengan baik kepada ASABRI," ungkap Nixon di The Hive Hotel, Jakarta Timur, Senin (5/12/2016).

Layani Pensiunan TNI Polri, Bank Mantap Gandeng Kerjasama dengan ASABRIFoto: Fadhly Fauzi Rachman

Untuk meningkatkan pelayanan bagi pensiunan TNI Polri, Bank Mantap juga bakap menyediakan layanan seperti fasilitas non-setoran awal, fasilitas ATM untuk penarikan uang pensiun serta keikutsertaan dalam program undian.

Dirinya juga mengatakan, dari kerja sama ini, pihaknya diharapkan menjadi pemain kredit pensiunan terbaik.

"Kita juga sedang masuk perlahan-lahan ke dana pensiun (Dapen) BUMN. Dan memasang strategi, jualannya kita yaitu suku bunganya bersaing, harganya murah dan pelayanannya bagus," kata dia.

Sementara itu, Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Sony Widjaja berharap, kerja sama ini dapat memberikan manfaat lebih terhadap para pensiunan TNI maupun Polri, dan dapat bekerja secara konsisten.

"Semoga apa yang sudah kita sepakati itu dilakukan secara konsisten dan fokus sehingga seluruh anggota ASABRI yang dilayani Bank Mantap dapat dengan baik diperhatikan," ujar dia. (drk/drk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed