Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 04 Mar 2017 23:00 WIB

Di Ajang Java Jazz, BNI Tawarkan Produk Transaksi Non Tunai

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Dok. BNI Foto: Dok. BNI
Jakarta - BNI Java Jazz Festival digelar pada 3-5 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak promo produk BNI yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Direktur Consumer Banking Bank BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, selain memberikan hiburan musik yang berkualitas, tujuannya dari pagelaran BNI Java Jazz Festival adalah memberikan pengetahuan ke para pengunjung dalam menggunakan produk keuangan digital.

"Kita ingin memberikan experience digital kepada pengunjung menggunakan aplikasi Java Jazz," kata Anggoro kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Dia menyebutkan, salah satu layanan digital yang digencarkan BNI adalah transaksi non tunai menggunakan tapcash yang merupakan produk Bank BNI.

Apalagi, pada BNI Java Jazz Festival 2017 transaksi untuk makan dan minum sengaja di setting hanya bisa dengan transaksi non tunai dan menggunakan TapCash BNI.

BNI TapCashBNI TapCash Foto: Hendra Kusuma/detikFinance

"Saat event ini berlangsung menjadi tempat kepada orang merasakan pengalaman aplikasi digital, kedua juga membiasakan orang untuk gerakan non tunai, tapcash bisa untuk makan minum," tambahnya.

Adapun, lanjut Anggoro, Bank BNI juga mempersilahkan para penonton untuk mengunduh aplikasi UnikQu yang merupakan transaksi non tunai melalui media smartphone.

"Tapcash itu masih menggunakan fisik kartu, sedangkan UnikQu kartu itu diganti oleh mobile phone, nomor handphonenya itu yang menjadi aplikasi untuk pembayarannya, basis QR payment," jelasnya.

BNI UniqkuBNI UnikQu Foto: Dok. BNI

Selain itu, BNI juga memberikan banyak promo kepada para pengunjung, mulai dari cukur rambut gratis, sampai bunga ringan plus diskon hingga Rp 10 juta untuk pembelian produk motor Piagio dengan BNI Multifinance.

"Java Jazz ini even jazz terbesar di Indonesia, setiap tahun diberi kemudahan seperti tiket buy one get one yang bisa kerasa buat dia, beli merchandise dapat diskon, ditambah lagi setiap tahun antara Maret April September, jadi bagian dari benefit dari produknya," tandasnya. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com